Advertisement

Mobil Terkunci dari Dalam, Lakukan Hal Ini

Jumali
Minggu, 06 Februari 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Mobil Terkunci dari Dalam, Lakukan Hal Ini Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Mobil terkunci dari dalam memang menjengkelkan. Apalagi Anda sedang terburu-buru dan ingin menggunakan mobil Anda. Tapi tenang, Anda bisa menerapkan tips membuka mobil yang terkunci dari dalam sebagai berikut :

- Mistar besi

Anda bisa menggunakan mistar besi ukuran 60 sentimeter untuk membuka mobil yang terkunci dari dalam. Caranya, buka sil karet di pintu, masukkan mistar dan tekan-tekan di titik pengait kunci sampai pengait kunci tersebut terbuka.

- Tali

Anda juga bisa membuka mobil yang terkunci dari dalam dengan menggunakan tali. Caranya Anda harus membuat simpul terhadap tali tersebut, setelah itu turunkan tali tersebut ke dalam bagian pintu. Setelah itu, talinya tersebut harus dimasukkan sampai masuk ke dalam pengait. Setelah Anda merasa tali tersebut mengait di pengait kunci, Anda harus menarik tali tersebut secara perlahan.

- Gantungan besi

Anda juga bisa membuka mobil yang terkunci dari dalam dengan menggunakan gantungan besi. Caranya, masukkan bagian ujung besi ini sudah berada di pengait pintu. Tarik perlahan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jersey Inter Milan Bakal Tanpa Logo Sponsor, Ini Alasannya

Sepakbola
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 03:57 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement