Advertisement

Kenali Penyebab Harga Mobil Bekas Jatuh

Jumali
Minggu, 06 Februari 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Kenali Penyebab Harga Mobil Bekas Jatuh Aktivitas jual beli di showroom mobil bekas Putra Jambul Auto, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, milik Lilik Windiyanto, Minggu (12/7/2020). - Harian Jogja/Jalu Rahman Dewantara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAHarga mobil bekas jatuh pasti bukanlah hal yang diinginkan oleh para pemilik mobil. Sebab, akan sangat menjengkelkan apabila saat kita hendak menjual mobil bekas ternyata harganya jatuh dan jauh dibawah harga pasaran.

Oleh karena itu, agar harga mobil bekas Anda tidak jatuh, maka ketahuilah penyebab harga mobil bekas jatuh seperti di bawah ini :

- Kilometer

Harga mobil bekas jatuh bisa karena kilometer dari mobil sudah sangat tinggi. Dengan kilometer yang tinggi menandakan jika mobil tersebut sudah melakukan perjalanan jauh.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

- Oli 

Harga mobil bekas jatuh juga disebabkan karena rembesan oli dan kebersihan ruang mesin. Rembesan oli pada mobil menandakan mobil tidak dalam kondisi sehat.

- Baret


Harga mobil bekas jatuh berikutnya adalah kondisi mobil yang baret dn ada bekas tabrakan. Agar harga mobil Anda tidak jatuh maka hilangkan baret dan bekas tabrakan dengan melakukan perawatan di bengkel.

- Pajak

Penyebab harga mobil bekas jatuh lainnya adalah pajak mobil yang telat dan mati. Sebab, calon pembeli akan mengeluarkan biaya lebih untuk perpanjangan pajak.

- Bekas banjir

Penyebab harga mobil bekas jatuh juga disebabkan mobil tersebut bekas banjir. Sebab, mobil akan rusak dan harus menjalani perawatan dengan biaya yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Ucapan Duka dari Tokoh Dunia untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sepakbola
| Rabu, 05 Oktober 2022, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement