Advertisement

Berbagai Material Selimut Mobil yang Bisa Anda Pilih

Jumali
Kamis, 27 Januari 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Berbagai Material Selimut Mobil yang Bisa Anda Pilih Selimut Mobil - Shopee

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Material sangat menentukan bagaimana kualitas selimut mobil mampu melindungi kendaraan Anda. Sebab, setiap material selimut mobil memiliki plus dan minus. Di bawah ini beberapa material terbaik yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli selimut mobil :

- PVC

Material berbahan PVC unggul melindungi mobil dari cuaca ekstrem seperti panas dan anti air. Tapi ingat, Anda harus hati-hati karena bahannya cukup kasar, jika tidak hati-hati akan merusak cat mobil Anda. Untuk harga, biasanya selimut mobil bahan ini lebih mahal dari selimut mobil bahan lainnya.

Advertisement

- Parasut

Material selimut mobil dari parasut biasa dijual murah. Bahkan paling murah. Sebab, tingkat ketebalannya paling tipis. Selimut mobil parasut hanya cocok untuk melindungi mobil dari debu. Jika tidak hati-hati dalam memasangnya, selimut mobil ini akan mudah terhempas angin.

- Milky

Material selimut mobil dari milky cukup baik. Hanya saja, mudah luntur. Jadi bagi Anda yang ingin membeli selimut mobil material Milky agar lebih hati-hati.

-Taslan

Di atas bahan milky, terdapat selimut mobil dengan bahan taslan. Dibandingkan milky, material ini tidak gampang luntur. Soal harga, memang lebih diatas milky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Semifinal Liga Champions, Bayern Vs Real Madrid dan Dortmund Vs PSG

Sepakbola
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement