Advertisement

Jofoc Resmikan Ketua dan Wakil Ketua serta Pengurus 2022-2025

Galih Eko Kurniawan
Senin, 03 Januari 2022 - 11:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jofoc Resmikan Ketua dan Wakil Ketua serta Pengurus 2022-2025 Pelantikan jajaran pengurus Jogja Fortuner Community (Jofoc) di Joglo Yoso Palbapang Bantul, Minggu (2/1/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jogja Fortuner Community (Jofoc) mengawali 2022 dengan melantik ketua dan wakil ketua oleh Pelindung Jofoc-Kolonel Laut (P) Arya Delano bersama pembina Nurul Atik Rocket Chicken dan Nasmoco Yogyakarta di Joglo Yoso Palbapang Bantul, Minggu (2/1/2022).

Dilantik sebagai ketua yakni Agung Sucahyono dengan wakil ketua R. Rolly Wijayakusuma. Agung memaparkan Jofoc akan terus mewujudkan visi menciptakan kebersamaan kepada sesama pengguna Toyota Fortuner secara lokal-nasional.

Advertisement

“Tentunya dengan misi mewujudkan wadah sesama pencinta otomotif sebagai hobi dan kegiatan sosial yang positif, taat berlalu lintas yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (3/1/2022).

Agung menegaskan Jofoc perlu mewujudkan hal-hal itu karena mendapat kepercayaan dari Nasmoco dan pengguna fortuner di DIY untuk menjadi satu-satunya komunitas Fortuner di Jogja.

Rolly menambahkan ketua bersama wakil ketua dan jajaran pengurus yang baru pada periode 2022-2025 akan meneruskan kegiatan dan program guna mengakomodasi kebutuhan serta kepentingan seluruh anggota Jofoc dengan tujuan kebersamaan dan saling menghormati pengguna jalan.

Dalam rapat kerja pengurus yang baru, salah satunya dibahas mengenai rencana program dan aspirasi anggota yang belum terlaksana selama pandemi Covid-19 serta pembentukan Divisi Sosial dan Agama untuk berkiprah dalam CSR.

Arya Delano berpesan kepada seluruh anggota Jofoc di DIY untuk selalu berkiprah dalam
segala kegiatan internal untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan. “Selalu mengedepankan
budaya tertib berlalu lintas untuk tetap mendapatkan simpatik dari masyarakat dan komunitas otomotif yang lain,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement