Simak Harga Jeep Rubicon hingga Gladiator Terbaru

Lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. - Jeep
22 Juli 2021 14:57 WIB Dionisio Damara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Perusahaan Jeep yang didirikan pada 1941 dan menjadi bagian dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sejak 1987 terus memproduksi produk-produk Jeep berkisar dalam segmen SUV, baik crossover maupun off-road SUV. Selain itu. Jeep juga memproduksi sebuah truk, beberapa van kecil dan roadster

Di Amerika Serikat, Jeep Berkantor pusat di Toledo, Ohio. Sedangkan di Indonesia, PT DAS Indonesia Motor resmi menjadi distributor umum untuk merek Jeep sejak akhir tahun lalu. Perusahaan ini menggantikan Hascar Group yang sebelumnya memegang kendali produk FCA di Tanah Air.

Saat ini, lineup Jeep di Indonesia terdiri atas Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D dan 4D, serta tipe Gladiator. Berminat untuk memboyongnya? berikut daftar harga dan spesifikasinya:

Wrangler Sport

Mobil ini memiliki dua varian, yakni empat pintu dan dua pintu. Menggendong mesin 2.0 I turbo, Wrangler Sport bisa memuntahkan tenaga sebesar 270 hp pada 5.250 rpm, serta torsi maksimal 400 Nm pada 3.000 rpm.

Seluruh tenaga ini disalurkan lewat transmisi 8 percepatan otomatis, yang didukung sistem command-trac 4x4. Soal harga, untuk varian dua pintu dibanderol Rp1,565 miliar, sedangkan varian empat pintu dijual Rp1,67 miliar.

Wrangler Sahara

Soal spesifikasi mesin, tidak ada perbedaan antara Wrangler Sahara dengan Sport. Perbedaannya, Sahara merupakan model yang mengisi celah di tengah-tengah Sport dan Rubicon. Logo Sahara juga disematkan pada model ini.

Berbeda dengan Sport, Jeep Wrangler Unlimited Sahara dibekali pelek 18 inci Polished Aluminum yang bagian dalamnya dicat warna Granite Crystal. Dari sisi harga, Sahara yang dijual hanya dalam pilihan 4 pintu, dibanderol Rp1,78 miliar.

Wrangler Rubicon

Rubicon tersedia dalam bentuk dua pintu maupun empat pintu (Unlimited). Rubicon lebih berorientasi kepada offroad dibandingkan dengan dua trim lainnya. Ini merupakan trim teratas di keluarga Jeep Wrangler.

Selain itu, untuk trim Rubicon, biasanya terdapat tulisan 'Rubicon' yang mudah dibaca di bagian samping kap mesin. Soal harga, varian dua pintu dijual seharga Rp1,78 miliar, sedangkan empat pintu dibanderol Rp1,895 miliar.

Gladiator Rubicon

Gladiator Launch Edition sendiri merupakan sebuah Jeep pikap yang dibekali sejumlah fitur unik, termasuk roda aluminium kristal granit 17 inci dengan tepi yang dipoles.

Untuk dapur pacu, Jeep pikap ini disematkan mesin 3.6 liter Pentastar V6 yang mampu menghasilkan tenaga 285 hp dan torsi maksimal 260 Nm, karena dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan opsional. Harga mobil ini mencapai Rp2,18 miliar.

Jeep Gladiator

Jeep Gladiator hadir ke Tanah Air dengan harga Rp1,98 miliar off the road. dibekali mesin 3.6L Pentastar V6 yang mampu memuntahkan tenaga 285 hp dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut juga dikolaborasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan double cab ini juga dilengkapi select-speed control untuk membantu pengemudi dalam bermanuver di medan off road. Dengan fitur ini, mereka cukup mengontrol mobil agar tetap berada di jalurnya, tanpa menginjak pedal gas dan rem.

Sumber : Bisnis.com