Gandeng 2 Komunitas Motor Sport, Honda Istimewa ID Ulas All New CB150R Streetfire Secara Virtual

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar talkshow daring "NGOPREK Istimewa" bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta dan Komunitas Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta melalui akun Facebook dan Instagram hondaistimewaid, Rabu (9/6/2021). - Istimewa
11 Juni 2021 18:07 WIB Media Digital Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar talkshow daring “NGOPREK Istimewa” bersama komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta dan Komunitas Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid, Rabu (9/6/2021). Dalam talkshow yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB, Astra Motor Yogyakarta mengulas motor sport terbaru Honda yaitu All New CB150R Streetfire.

“Melalui media digital kami terus berupaya untuk mendekatkan produk terbaru dan terbaik kami kepada masyarakat. Selain itu dalam talkshow ini kami juga memperkenalkan dua komunitas motor sport yang ada di Yogyakarta sebagai wadah bagi pecinta Honda CB150R series,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Mengulas detail teknis dan teknologi All New CB150R Streetfire, Dwi Wahyono selaku Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta tampil sebagai narasumber pertama. Dalam sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang meliputi cover fuel tank yang lebih lebar macho, dan gagah, desain shroud depan dengan aero-mechanical, desain under cowl dengan aero deflector, desain bodi belakang yang semakin tajam dan sporty,  tapered handle bar, hingga panel meter yang diperbarui dengan tambahan informasi posisi gigi dan konsumsi bahan bakar.

Di samping berbagai fitur di atas, ualasan mengenai Inverted Front Suspension berdiameter 37 mm tipe Separate Function Fork Big Piston (SFF-BP) menjadi ualasan yang sangat menarik bagi penonton talkshow ini. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh penonton cukup detail membahas fitur terbaru di All New CB150R Streetfire ini.

Sesi selanjutnya, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan TaTib HSFCI Yogyakarta M. H. Dimas Pratama dan ketua Old New CB150R (ONCB) Yogyakarta Alexander Piter Y. Mabel Butar-Butar selaku moderator memandu kedua perwakilan komunitas memaparkan perjalanan masing-masing komunitas, beragam kegiatan positif yang sudah dan akan digelar, pengalaman menarik dalam komunitas, hingga makna komunitas sendiri bagi kedua perwakilan komunitas. 

Tidak hanya pemaparan yang disampaikan oleh Dwi Wahyono, M. H. Dimas Pratama dan Alexander Piter Y. Pada akhir acara terdapat pengundian giveaway voucher Astra Pay Rp 300.000,- bagi 6 orang yang beruntung. Hasil undian diumumkan melalui instastory @hondaistimewaid. 

All New CB150R Streetfire saat ini memiliki 2 varian dan 5 pilihan warna. Varian special edition hadir dengan warna Raptor Matte Black, Armored Matte Grey, dan Fury Matte Red. Selain itu, varian standar terdapat warna Stringer Red Black dan Macho Black. Varian special edition dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 29.720.000,- dan varian standar dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 28.420.000,-. (ADV)