Advertisement

Masyarakat Antusias Mengunjungi Pameran Mitsubishi di Progo Departement Store

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 03 Mei 2021 - 14:27 WIB
Budi Cahyana
Masyarakat Antusias Mengunjungi Pameran Mitsubishi di Progo Departement Store Pengunjung melihat kendaraan saat pameran di Progo Departement Store, Jumat (30/4 - 2021).Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pameran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan pelaksana PT. Borobudur Oto Mobil (BOM), di Progo Departement Store, Senin (26/4/2021)–Minggu (2/5/2021), disambut antusias masyarakat.

“Target selama event 70 unit, alhamdulillah event kemarin SPK tercapai 72 unit. Antusiasme memang bagus. Kami menyediakan unit test drive juga,” ucap Branch Manager PT BOM Jalan Laksda Adisucipto, Kusmaryanto, Senin (3/5/2021).

Advertisement

Selama event tersebut, ada penawaran menarik yang diberikan. Seperti untuk New Pajero Sport ada gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000km/ 4 tahun + kaca flim v-kool, kemudian ada cashback. Lalu ada tabungan emas senilai Rp5 juta, bunga atau DP ringan yang melakukan pembelian melalui Dipo Star Finance.

New Pajero Sport ini juga memiliki berbagai keunggulan. Beberapa di antaranya, desain rangka eksterior yang kokoh dan dinamis memberikan pengalaman berkendara yang kuat dan stabil di segala medan. Kemudian fitur mewah unggulan seperti Power Tailgate with Kick Sensors dan 8 Inch Color LCD Meter untuk menambah kesan eksklusif. Lalu Ruang mesin 181 PS VGT Mivec Diesel dan 8 Speed AT memberikan performa berkendara terbaik, Fitur keselamatan canggih untuk berkendara yang lebih aman dan percaya diri, serta berbagai keunggulan lainnya.

Untuk Xpander Cross, saat event ada gratis asuransi selama tiga tahun. Gratis asuransi selama dua tahun ditambah Gopay Rp2 juta, gratis biaya admin. Lalu ada smart cash bunga 0% 1 tahun gratis asuransi dan biaya admin ditambah Gopay sampai dengan Rp3 juta. Promo spesial karyawan dengan DP 20% tenor hingga 6 tahun ditambah gratis asuransi selama dua tahun. Gratis perawatan jasa dan spare parts 50.000 km/4 tahun ditambah kaca film v-kool. Kemudian untuk Dipo Star Finance bunga hingga 3 tahun 0%. “Memang ada promo-promo yang kredit lewat leasing,” ucapnya.

Selain itu untuk Xpander diketahui ada insentif PPnBM 0% yang dapat lebih hemat hingga Rp18 jutaan. Besar insentif tersebut berbeda untuk setiap varian Xpander dan Xpander Cross. “Secara umum saat ini penjualan memang semakin baik,” ujar Kusmaryanto.

Berbagai keunggulan pun dimiliki Xpander maupun Xpander Cross. Xpander Cross hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power. Mitsubishi Xpander memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya sehingga lebih nyaman, dilengkapi sensor parkir terhubung dengan layar audio melalui rear camera yang akan berbunyi bila ada objek menghalangi saat mundur, dan berbagai fitur unggulan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Bantai Brighton & Hove Albion 0-4, Manchester City Tempel Terus Arsenal di Liga Inggris

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement