Advertisement

Dibanderol Rp880 Juta, Ini Keunggulan Honda Odyssey Terbaru

Dionisio Damara
Jum'at, 19 Februari 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Dibanderol Rp880 Juta, Ini Keunggulan Honda Odyssey Terbaru PT Honda Prospect Motor memperkenalkan New Honda Odyssey dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual di kanal Youtube Hondaisme pada 18 Februari 2021 - Honda/Indonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – New Honda Odyssey yang diluncurkan pada Kamis (18/2/2021) diklaim memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi, sehingga membuat penggunanya tampil lebih percaya diri.

Hadir sebagai produk premium dari Honda, Odyssey baru tampil lebih dinamis dengan tambahan grille baru serta lampu depan yang sepenuhnya LED. Sementara itu, di bagian belakang ada lampu ekor LED serta tailgate garnish yang meningkatkan kesan mewah pada mobil ini.

Advertisement

Mengusung konsep 'Amplified Confidence', Odyssey baru didukung power sliding door with outer courtesy light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari.

Odyssey anyar tersebut kini juga dilengkapi teknologi Honda Sensing, yang sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord, dan sekarang juga telah tersedia di New Honda CR-V. 

Honda Sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Odyssey merupakan mobil premium yang unggul hanya dari sisi kenyamanan penumpang, tetapi juga tetap menyenangkan untuk dikendarai.

“Dengan tambahan teknologi Honda Sensing dan berbagai fitur canggih lainnya, New Honda Odyssey kini bukan hanya fun to drive, tetapi juga semakin aman dan memberikan rasa percaya diri lebih bagi pengemudi maupun seluruh penumpangnya,” ujarnya.

Soal kenyamanan, Odyssey memiliki ruang kabin lapang dengan premium cradle seat dan Ottoman yang pertama di dunia, serta second row slide terpanjang di kelasnya di Indonesia.

Sistem hiburan di dalam mobil ini dipenuhi oleh display layar sentuh berukuran 8 inci, koneksi Bluetooth dan Wifi, dan koneksi gawai pintar untuk audio serta video.  

Pada sektor performa, New Honda Odyssey dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan.

Mesin dari mobil itu menghasilkan tenaga sebesar 173 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4. Fitur Eco Assist dan Econ Mode membantu mencapai efisiensi bahan bakar lebih baik saat berkendara.

New Honda Odyssey tersedia dalam 2 pilihan warna yang terdiri dari Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl. Mobil ini dijual seharga Rp888 juta on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2021.

Honda menawarkan paket perawatan terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1, yakni perawatan 4 tahun atau 50.000 km dan Paket Hemat 2, yang terdiri atas perawatan jasa 8 tahun atau 100.000 km.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2005, Honda Odyssey telah menjadi mobil premium multi penumpang yang berdesain mewah dan bergaya. Saat ini, Odyssey telah dipercayai dan mencatatkan penjualan sebanyak lebih dari 4.450 unit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement