Advertisement

Daihatsu Festival Siap Temani Akhir Pekan Sahabat di 20 Februari 2021

Media Digital
Rabu, 17 Februari 2021 - 13:22 WIB
Budi Cahyana
Daihatsu Festival Siap Temani Akhir Pekan Sahabat di 20 Februari 2021 Daihatsu Festival - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Melanjutkan kesuksesan acara sebelumnya, serta memenuhi permintaan Pelanggan untuk memiliki mobil baru, Daihatsu hadirkan kembali program Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan kepada Pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet. Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Advertisement

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Untuk paket trade-in ini, selain dapat memiliki mobil Daihatsu baru, Sahabat berkesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e-money berisi saldo sebesar 500.000 rupiah, dan hadiah menarik lainnya.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Yulius Fang sang Master Feng Shui yang akan membahas tentang Peruntungan Shio di Tahun 2021 ini, serta special perfomance dari Gerry & Friends.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement