Bergaya Komedi, Podcast Daihatsu Sasar Para Milenial

Selama dua pekan berjalan, Daihatsu Ngepod menghadirkan 13 episode. - DAIHATSU
01 Februari 2021 17:27 WIB Dionisio Damara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Daihatsu Indonesia menghadirkan program podcast bertajuk “Daihatsu Ngepod” di kanal YouTube untuk menarik minat anak muda Indonesia melalui berbagai program kekinian.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial melalui semua platform digital Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Rudy berharap program tersebut dapat menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi generasi milenial yang menyukai diskusi ringan, seru, dan mengundang tawa di rumah.

Dalam program anyar ini, Daihatsu menghadirkan sejumlah topik, seperti perjalanan, teknologi, karir, kehidupan pernikahan, gaya hidup, hingga mistis. Selama dua pekan berjalan, Daihatsu Ngepod menghadirkan 13 episode.

Pada tiga episode pertama, Daihatsu menggandeng Babe Cabita dan Jeremy Rizky sebagai pembawa acara. Keduanya merupakan komika atau stand-up comedian yang cukup populer di kalangan anak muda Indonesia.

Daihatsu Ngepod berupaya menghadirkan konsep acara yang berbeda dan menantang. Di program ini, para host dan bintang tamu akan berbincang ringan sambil bercanda, sekaligus seru-seruan mempertahankan opini yang diperdebatkan oleh host.

Pada episode perdana, Babe dan Jeremy akan dipertemukan dengan Filo Sebastian, seorang content creator indigo. Sementara itu, di episode kedua, Daihatsu Ngepod mengundang Handika Pratama, artis sinetron dan film.

Di episode ketiga, Daihatsu Ngepod menghadirkan aktor film Gundala, Daniel Adnan, yang akan berbagi opini tentang tren berkarir yang kontroversial.

Sumber : Bisnis Indonesia