Advertisement

Mercedes Benz Hadirkan Actros F Baru

Fatkhul Maskur
Senin, 18 Januari 2021 - 20:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mercedes Benz Hadirkan Actros F Baru Mercedes Benz Actros. - Mercedes Benz

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mercedes Benz meluncurkan Actros F baru yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Untuk merangsang pasar, Bank Mercedes-Benz menawarkan sewa dan pembiayaan menarik serta diskon 15% untuk premi asuransi saat Sideguard Assist dipasang.

Mercedes Benz Actros F baru hadir dengan kabin anyar, kaca spion luar klasik, dan kokpit klasik yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Sementara itu, edisi terbatas 400 Actros hadir dengan dimensi baru dalam kenyamanan, keamanan, dan desain.

"Mereka menginginkan truk dengan rasio harga-performa yang menarik dan DNA Truk Mercedes-Benz yang asli. Sekarang pelanggan di 24 negara UE dan pasar non-UE terpilih dapat memesan model ini yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi penuh. Produksi dimulai pada April," demikian Mercedes Benz dalam keterangan pers, Senin (18/1/2021).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Kabin yang baru dirancang dalam varian StreamSpace atau BigSpace dengan lebar 2,5 meter dan tinggi terowongan mesin 120 mm menawarkan kelapangan yang sangat baik untuk kelasnya dan menyediakan jalan masuk dan keluar yang rendah bagi pengemudi dengan hanya menggunakan tiga langkah.

Tersedia dengan total 17 model yang berbeda dan hanya sebagai penggerak kiri, Actros F sangat ideal untuk operasi dalam pengangkutan klasik dan regional, terutama sebagai kendaraan badan penukar, dump truck, atau pengangkut silo.

Actros F baru hadir dengan Classic Cockpit serta kaca spion samping konvensional sebagai standar. Dalam kombinasi dengan sistem navigasi, kontrol iklim, dan beberapa pilihan peralatan opsional, ada juga tambahan kokpit multimedia 10 inci baru yang ramah pengguna dengan roda kemudi multifungsi di generasi Actros saat ini.

Kontrol Powertrain Prediktif baru adalah fitur opsional lain yang mengalibrasi perpindahan gigi otomatis sesuai dengan gaya mengemudi yang disesuaikan dengan topografi dan oleh karena itu memungkinkan penghematan bahan bakar tambahan dalam kombinasi dengan strategi perpindahan gigi yang disetel dengan tepat.

Actros F baru dilengkapi di seluruh Eropa, jika diwajibkan secara hukum, dengan Active Brake Assist (ABA 5) generasi kelima dan Lane Keeping Assist. Jika diinginkan, Actros F baru juga dapat dipesan dengan Sideguard Assist.

Dengan Actros F, setiap pengemudi memiliki akses ke layanan khusus dari Truk Mercedes-Benz. Ini termasuk penawaran sewa guna usaha yang fleksibel, opsi pembiayaan yang aman dan paket layanan yang nyaman yang mencakup keausan, perbaikan dan pemeliharaan, misalnya.

Advertisement

Selain itu, layanan konektivitas fungsional seperti Mercedes-Benz Uptime dan Aplikasi Fleetboard Manager dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dijamu BCS, Brajamusti & Maident Doa Bersama di Maguwoharjo, Jogja Sleman Bersaudara

Sepakbola
| Kamis, 06 Oktober 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement