Advertisement

Formulasi Pelumas Ini Mampu Lindungi Mesin Kendaraan

Newswire
Minggu, 12 Juli 2020 - 10:57 WIB
Sunartono
Formulasi Pelumas Ini Mampu Lindungi Mesin Kendaraan Jajaran pimpinan Evalube saat memberikan penjelasan terkait pelumas Veltec with Clean Shield. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Selain membuat stres pengendara, kemacetan juga berpengaruh pada performa mesin kendaraan. Ketika menemui macet, seringkali kendaraan tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, akibatnya berbagai komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem harus bekerja lebih keras saat kendaraan berjalan.

Produsen pelumas Indonesia, Evalube Lubricants menghadirkan formulasi oli canggih pada produknya untuk merespons kemacetan agar kendaraan tetap nyaman. Seluruh varian oli ini diformulasikan dengan teknologi Veltec with Clean Shield, yang merupakan penyempurnaan formulasi oli sebelumnya.

Advertisement

BACA JUGA : Evalube Lubricants Bersama CARFix Manjakan Konsumen

"Formulasi ini menghadirkan oli yang bisa membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan," ujar Technical Support Engineer and Product Development Evalube Stefanus Harlim, Sabtu (11/7/2020).

Ia menjelaskan Veltec with Clean Shield dirancang lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin. Selain itu dapat melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan.

BACA JUGA : Fastron Eco Green, Pelumas Ramah Lingkungan untuk

"Ini menjadikan kinerja mesin lebih maksimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit," katanya.

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin menambahkan pihaknya sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara di Indonesia.

"Kami menyadari dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi lebih tinggi dan canggih," ujarnya.

Selain menghadirkan formulasi oli canggih, pihaknya juga menyegarkan seluruh produk dengan desain kemasan baru. Di mana setiap kemasan dibuat dengan identitas lebih informatif, simpel dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produknya.

“Sehingga konsumen percaya akan mendapatkan perlindungan dan kenyamanan saat berkendara," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : inews

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement