Advertisement

Antisipasi Penyebaran Corona, Daihatsu Rilis Ayla secara Streaming

Dionisio Damara
Rabu, 18 Maret 2020 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Antisipasi Penyebaran Corona, Daihatsu Rilis Ayla secara Streaming Konferensi pers Daihatsu Dress Up Challange 2018. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Peluncuran langsung model penyegaran alias facelift Daihatsu Ayla resmi dibatalkan. Kendati demikian Daihatsu tetap mengajak pengenalan produk baru ini melalui dunia maya, yakni layanan streaming Youtube.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rencananya bakal merilis model terbaru Ayla pada Kamis (19/3), di Bekasi, Jawa Barat. Namun, merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19) di Tanah Air membuat perusahaan memilih model peluncuran dengan cara lain. "Peluncuran akan diganti dengan digital launching, via Youtube pukul 11.00," ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra saat dihubungi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), di Jakarta, Selasa (17/3).

Advertisement

Peluncuran itu akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube, Daihatsu Sahabatku, pada Kamis mendatang. Saat ini, kanal tersebut memiliki 158.000 pelanggan atau subscriber.

Amelia mengatakan langkah itu merupakan pilihan tepat di tengah situasi saat ini. Hal itu juga sejalan dengan imbauan dari pemerintah yang membatasi aktivitas di luar rumah (social distancing).

Daihatsu Ayla terakhir kali disegarkan pada 2017. Penyegaran itu terdiri atas dua pilihan mesin, yakni 1.200 cc dan 1.000 cc. Ayla 1.200 cc diketahui menggunakan spesifikasi mesin 1,2 L dual VVT-i.

Total, Daihatsu Ayla ditawarkan dalam delapan varian. Sebanyak lima varian untuk versi 1,0 liter dan tiga tipe untuk 1,2 liter. Ayla juga memiliki enam varian warna yang terdiri atas putih, hitam, abu-abu, silver, merah, dan oranye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement