Advertisement

Carfix Siap Buka Outlet Ke-3 di Jogja

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 03 Maret 2020 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Carfix Siap Buka Outlet Ke-3 di Jogja Petugas Carfix tengah memeriksa mesin sebuah mobil belum lama ini. / Ist. - Carfix

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Carfix membuka cabang ke-30 di di Jl. Suryopranoto No. 10 RT020 RW005 Gunungketur, Pakualaman, Jogja.

 “Kami melihat potensi dan prospek yang sangat besar di Jogja. Provinsi ini sangat padat jumlah mobilnya, oleh karena itu kami membuka gerai ketiga di Jogja sekaligus menjadi ke-30 gerai Carfix di Seluruh Indonesia,” kata Marketing Director PT Meka Adipratama Fadly Hasan dalam rilis, Senin (2/3).

Advertisement

Carfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang berkolaborasi dengan Muhamad Sofan Dhani untuk membentuk PT Kencana Kembar Mekatama dan meresmikan Carfix Pakualaman.

Pada pembukaan gerai baru ini, Carfix Pakualaman menawarkan promo menarik seperti

memberikan gratis oli, paket service berkala, ganti battery, ganti wiper hybrid. Berbagai keistimewaan dengan khusus Carfix berikan untuk pelanggan. “Pecinta mobil di Jogja juga kami undang untuk merasakan nyamannya servis mobil serasa di kafe, baik minum kopi gratis dan free wifi. Carfix didukung principal spare part ternama, seperti Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag,” ujar dia.

Carfix juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman sebelum mudik Lebaran. Ada banyak diskon layanan servis mobil maupun spare part mobil, dapatkan semuanya di Carfix Pakualaman. Karena sudah dilengkapi dengan layanan seperti servis mesin, tune up dan scan mesin lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber dan tentunya ganti ban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

4 Tim Pastikan Lolos Semifinal Liga Conference, Ada Aston Villa, Olympiacos hingga Fiorentina

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement