Carfix Siap Buka Outlet Ke-3 di Jogja

Petugas Carfix tengah memeriksa mesin sebuah mobil belum lama ini. / Ist. - Carfix
03 Maret 2020 06:22 WIB Mediani Dyah Natalia Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA– Carfix membuka cabang ke-30 di di Jl. Suryopranoto No. 10 RT020 RW005 Gunungketur, Pakualaman, Jogja.

 “Kami melihat potensi dan prospek yang sangat besar di Jogja. Provinsi ini sangat padat jumlah mobilnya, oleh karena itu kami membuka gerai ketiga di Jogja sekaligus menjadi ke-30 gerai Carfix di Seluruh Indonesia,” kata Marketing Director PT Meka Adipratama Fadly Hasan dalam rilis, Senin (2/3).

Carfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang berkolaborasi dengan Muhamad Sofan Dhani untuk membentuk PT Kencana Kembar Mekatama dan meresmikan Carfix Pakualaman.

Pada pembukaan gerai baru ini, Carfix Pakualaman menawarkan promo menarik seperti

memberikan gratis oli, paket service berkala, ganti battery, ganti wiper hybrid. Berbagai keistimewaan dengan khusus Carfix berikan untuk pelanggan. “Pecinta mobil di Jogja juga kami undang untuk merasakan nyamannya servis mobil serasa di kafe, baik minum kopi gratis dan free wifi. Carfix didukung principal spare part ternama, seperti Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag,” ujar dia.

Carfix juga mempersiapkan paket servis untuk memastikan mobil pelanggan tetap aman sebelum mudik Lebaran. Ada banyak diskon layanan servis mobil maupun spare part mobil, dapatkan semuanya di Carfix Pakualaman. Karena sudah dilengkapi dengan layanan seperti servis mesin, tune up dan scan mesin lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber dan tentunya ganti ban.