Ini Loh Spesifikasi Sedan & SUV Mercedez-Benz Terbaru

Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto (dari kiri), bersama Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi, dan Choi Duk Jun, President Director of PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Sabtu (22 - 2)
26 Februari 2020 07:22 WIB Dionisio Damara Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Dealer resmi Mercedez-Benz di Palembang, PT Thamrin Citra Abadi, meluncurkan dua model terbaru berupa sedan dan SUV, yakni New A-Class Sedan dan New GLC. 

Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan Mercedes-Benz A-Class Sedan merupakan model terbaru untuk memperluas lini compact cars, yang kini terdiri atas A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé dan GLA.

"A 200 Sedan Progressive Line yang memiliki empat-silinder, mesin turbocharger, 163 hp, torsi 250 Nm ini hadir dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT, serta menampilkan kesan sporty, dan dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX-Mercedes-Benz User Experience," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Sabtu (22/2).

Mercedes-Benz GLC telah tersedia di pasar selama empat tahun, dan menjadi model SUV Mercedes-Benz yang paling populer. Keunggulan dari model ini adalah ukuran menengah meliputi karakteristik berkendara di jalan maupun off-road, memiliki kabin yang luas, kepraktisan, serta kenyamanan.

Beberapa fitur terkini dari New GLC, lanjut Kariyanto, termasuk tampilan yang lebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru.

"Selain itu, GLC 200 AMG Line hadir dengan empat-silinder, mesin turbocharger 2.0-liter yang menghasilkan tenaga 197 hp, torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC," ucapnya.

Elysa Thamrin, President Director of PT Thamrin Citra Abadi mengatakan dealer menawarkan fasilitas demo car untuk berbagai varian kendaraan milik Mercedes-Benz. Uji kendara juga dapat dilakukan oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

Selain itu, PT Thamrin Citra Abadi juga menawarkan layanan priority service kepada pelanggan, seperti service interval (Assyst A). Para pelanggan dapat mendaftarkan kendaraan mereka untuk layanan servis melalui pemesanan lebih awal.

"Untuk memastikan para pelanggan mendapatkan layanan lebih optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi dilengkapi dengan empat work bays," tutur Elysa.

Sumber : Bisnis Indonesia