Advertisement

Nasmoco Borong Piala Kejuaraan di Bali

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 26 Februari 2020 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Nasmoco Borong Piala Kejuaraan di Bali Direksi dan manajemen Nasmoco berfoto bersama Presiden Director TAM Susumu Matsuda (ke-12 kiri di belakang) berfoto bersama dalam Toyota Dealer People Award 2020 yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Kawasan Nusa Dua Lot, Benoa, Bali, Jumat (14/2)./ Ist - Nasmoco

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY memborong penghargaan dalam ajang tahunan Toyota Dealer People Award 2020 yang digelar oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Kawasan Nusa Dua Lot, Benoa, Bali, Jumat (14/2).

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan dalam ajang yang digelar setiap tahun dengan tujuan memberikan arahan dan strategi serta apresiasi kepada dealer Toyota seluruh Indonesia tersebut, Nasmoco kembali mendominasi penghargaan 2020. Dominasi ini sekaligus melanjutkan dominasi 2019 lalu dengan mendapatkan 10 piala (sales maupun aftersales) yang diklasifikasikan berdasarkan KPI based category dan skill based category.

Advertisement

Prestasi yang diraih yakni pemenang ketiga Best Branch Manager Rahmat Dwi Asnanto (Nasmoco Pati); juara Best Service Manager Deni Sofiyanto (Nasmoco Pati); pemenang kedua Best Sales Supervisor Guntur Setyo Utomo (Nasmoco Gombel); juara Best Sales Supervisor (for Funnel & Area Strategic) Agus Riyadi (Nasmoco Ring Road); juara Best Service Advisor General Repair Yustinus Dhomas (Nasmoco Janti), pemenang kedua Best General Repair Technician        M. Muslimin (Nasmoco Pati); pemenang ketiga Best General RepairTechnician Arik Yoga (Nasmoco Klaten) dan pemenang kedua Best Partman General Repair Fajar Jamaluddin (Nasmoco Wonosobo). "Selain penghargaan untuk kategori individu, Nasmoco juga menyabet penghargaan bergengsi lainnya untuk kategori outlet," ujar dia, Selasa (25/2).

Gelar yang diraih yakni juara Best Technical Handling Medium Class Outlet yang diraih Nasmoco Demak, juara Best Technical Handling Big Class Outlet yang diraih Nasmoco Purwokerto. "Saya memberikan apresiasi kepada para pemenang atas pencapaian yang luar biasa yang telah diraih oleh individu maupun outlet mengingat penghargaan tersebut telah melalui sistem penilaian yang ketat dan terukur sepanjang tahun 2019 oleh TAM selaku penyelenggara," ujar dia.

Menurutnya, pencapaian ini sebuah kebanggaan bagi Nasmoco, karena berhasil meraih prestasi di setiap ajang kontes Toyota ini. Hal ini membuktikan komitmen Nasmoco sebagai dealer Toyota melalui 24 cabang di Jateng dan DIY untuk selalu menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual, sekaligus hasil dari konsistensi setiap departemen dalam menerapkan budaya perusahaan Great yang mendukung standar operasional procedur (SOP) dan sistem berorientasi kepada kepuasan pelanggan. "Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY,” ujar Fatrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement