Advertisement

Compact Crossover SUV Mazda CX-30 Mengaspal di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 24 Februari 2020 - 07:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Compact Crossover SUV Mazda CX-30  Mengaspal di Jogja Compact Crossover SUV Mazda CX-30 / Ist. - Mazda

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX-30. Tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu, Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda.

Tim pengembangan desain Mazda merancang mobil ini dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan para konsumen dengan membantu mereka dan orang-orang yang mereka cintai merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.  Mengusung evolusi terbaru desain KODO, Compact Crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru, termasuk dalam Mazda Generasi ketujuh yang diperkenalkan bagi konsumen di Tanah Air. 

Advertisement

Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa menyuguhkan kenikmatan perjalanan bagi penggunanya kemanapun tujuannya bersama keluarga dan teman-teman. Apalagi, CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai. Meningkatnya ketinggian mobil memberikan visibilitas yang sangat baik, selain itu dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu lintas.

Performa standarnya untuk berakselerasi, bermanuver, dan melakukan pengereman telah meningkat secara dramatis. Skyactiv-vehicle architecture dari Mazda memungkinkan para konsumen dapat memanfaatkan keseimbangan alami mobil ini. Selain itu, mesin SKYACTIV terbaru memungkinkan pengendalian mobil yang lebih  responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi Skyactiv-vehicle dynamics milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda.  Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia.  Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya,” ujar, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Jumat (21/2).

All-New Madzda CX-30 Touring   Rp488,800 juta, All-New Madzda CX-30 GT  Rp528,800 juta, warna khusus soul red crystal metallic dan machine grey metallic tambahan harga Rp4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement