Advertisement

Toyota Tawarkan Promo Beli Mobil dengan Banyak Benefit

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 19 Februari 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Toyota Tawarkan Promo Beli Mobil dengan Banyak Benefit BM Nasmoco Mlati Djendro Mardjiono (kiri); BM Nasmoco Janti Wiyono (tengah) dan BM Nasmoco Bantul Sigit Priyambodo (kanan) berfoto bersama dalam Toyota-Nasmoco Funtastik Festival 2020 di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (18/2)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan Nasmoco menggelar pameran berlabel Toyota-Nasmoco Funtastik Festival 2020 di Atrium Plaza Ambarrukmo, Sleman, 18-23 Februari 2020. Melalui kesempatan ini, konsumen memiliki mobil baru dengan berbagai benefit.

Branch Manager (BM) Nasmoco Mlati Djendro Mardjiono menjelaskan pameran ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta Toyota. "Selain itu, pameran yang digelar menjelang ulang tahun ke-59 tahun Nasmoco ini juga memberikan kesempatan kepada konsumen memiliki mobil baru di awal tahun dengan banyak benefit yang bisa dibawa pulang," kata dia dalam jumpa pers di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Selasa (18/2).

Advertisement

Ia menyebutkan pelanggan yang melakukan pembelian Toyota selama pameran berlangsung atau di 24 cabang Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan DIY selama periode Februari-April 2020 berkesempatan memenangkan grandprize satu Sienta, satu Calya, satu Agya, dan 59 TV LED 43 inch. Promo yang diberikan semakin istimewa karena pelanggan juga bisa mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020.

Pelanggan bisa memenangkan lucky draw 20 mobil (10 Innova Venturer dan 10 Calya) serta 20 Iwatch series 4. Kemudian, masih ditambah dengan penawaran spektakuler rate collaborate TAF dan ACC DP hanya 30%, rate 3,68%, flat selama tiga tahun.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan saat ini industri otomotif semakin pesat dan kompetitif dengan hadirnya produk-produk terbaru dan promo yang sangat menarik. Melalui semangat Best In Town, Nasmoco berkomitmen menjadikan Toyota sebagai mobil pilihan utama keluarga Indonesia.

“Tentu sebuah pencapaian yang tak mudah di usianya yang ke-59 tahun, Nasmoco tetap mempertahankan Toyota sebagai market leader otomotif di Jawa Tengah dan DIY.  Hadir semakin dekat melalui 24 cabang, Nasmoco senantiasa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan. Mulai dari kemudahan penjualan, layanan bengkel untuk general repair, body repair and paint hingga ketersediaan suku cadang resmi Toyota,” jelas Fatrijanto.

Khusus bagi pengunjung pameran, Nasmoco juga memberikan tambahan benefit, di antaranya gratis jasa ganti oli dan diskon oli up to 20%, diskon sparepart up to 15%, promo tune-up Rp100.000, promo gurah mesin Rp165.000 dan hanya dengan Rp50.000 mendapatkan promo cek kendaraan lengkap 21 item serta bonus wiper fluid gratis. “Semakin banyak benefit yang diberikan Nasmoco di awal tahun ini, jadi segera kunjungi pameran kami atau cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan promo dobel untung dari Nasmoco,” ujar Fatrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Liverpool Dikalahkan MU di Perempat Final Piala FA, Klopp Salahkan Jadwal Padat

Sepakbola
| Senin, 18 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement