Honda PCX Hadirkan Warna Baru

Proses perakitan Honda PCX dengan tampilan terbaru yang dilakukan karyawan PT Astra Honda Motor di Plant Sunter, Jakarta Utara (10/2)./ Ist - AHM
12 Februari 2020 06:17 WIB Kusnul Isti Qomah Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru glorious matte black dan royal matte blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pencinta motor skutik premium di Tanah Air. Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pencinta big scooter premium masa kini.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna glorious matte black memberikan kesan mewah, berkelas dan gagah dari skuter lainnya. Pilihan terbaru glorious matte black dan royal matte blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu wonderful white, majestic matte red dan magnificient matte brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pencinta motor skuter premium.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya. “Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar dia, Selasa (11/2).

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. "Skuter premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp29,509 juta untuk tipe CBS dan Rp32,511 juta untuk tipe ABS, dan Rp42,899 juta untuk PCX Hybrid," kata dia.

Di wilayah Astra Motor Yogyakarta yang meliputi DIY, Kedu, dan Banyumas, harga on the road (OTR) DIY adalah Rp28,750 juta untuk tipe CBS; Rp31,750 juta untuk tipe ABS dan Rp42,120 juta untuk PCX Hybrid. Sedangkan untuk wilayah Kedu dan Banyumas Honda PCX tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp29,280 juta; Honda PCX tipe ABS seharga Rp32,280 juta dan Rp43,240 juta untuk Honda PCX Hybrid.