Advertisement

Yamaha Gelar Aerox Fun Challenge

Media Digital
Rabu, 25 Desember 2019 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Yamaha Gelar Aerox Fun Challenge Ajang Aerox Fun Race - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tingginya antusiasme pencinta Aerox 155 VVA yang ingin memacu skutik berkarakter sport itu di lintasan sirkuit, telah tersalurkan di beberapa kompetisi yang digelar Yamaha.

Event itu sekaligus menjadi ajang pembuktian akselerasi cepat Aerox 155 VVA, karena motor ini memiliki Power Weight Ratio (PWR) tertinggi di kelas matik 150 cc dan 155 cc.

Advertisement

Dimulai pada 2018, Yamaha menggelar Aerox Fun Race yang merupakan kompetisi untuk pembalap lokal serta rutin menjadi bagian dari Yamaha Cup Race. Lalu baru-baru ini Yamaha memperkenalkan aktivitas lainnya yakni kompetisi ketangkasan yang dikemas dalam konsep time attack berdasarkan best time.

Bertajuk Aerox Fun Challenge, ajang ini ditujukan untuk mengasah skill berkendara dalam hal bermanuver dan cornering di sirkuit kecil dan berjarak pendek untuk konsumen Aerox 155 VVA. Skill bermanuver serta akselerasi dan kelincahan motor jadi penentu di ajang tersebut.

Di sini para peserta pun dapat merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA yang membuat motor tampil dengan performa mumpuni.

Kompetisi berkelas Aerox Fun Challenge mendapatkan sambutan positif saat digelar di sirkuit Gokart Lamtoro Balekota Tangerang, Banten, pada Minggu (8/12/2019) lalu.

”Kami menggelar Aerox Fun Challenge untuk mewadahi para pengguna Aerox 155 VVA mengasah skill berkendaranya. Mereka dapat menyalurkan hobinya dan merasakan keunggulan Power Weight Ratio Aerox 155 VVA. Performa skutik Maxi Yamaha berkarakter sport itu terbukti berkualitas tinggi dan memuaskan,” kata Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, melalui rilis, Rabu (25/12).

Para peserta Aerox Fun Challenge menjalani sesi latihan bebas, di mana dibagi grup per tiga orang yang diberikan waktu lima menit riding dan mendapatkan waktu terbaik untuk acuan klasifikasi. Di tahap klasifikasi tiap tiga peserta riding selama lima menit lalu disortir berdasarkan best time dengan requirement 110% dari best lap of leader.

Peserta yang mempunyai best time di bawah requirement masuk kelas Advance sedangkan yang mempunyai best time di atas requirement masuk kelas Beginner. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement