Advertisement

MX King 150 Tampil dengan 3 Warna Baru

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 20 Desember 2019 - 07:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
MX King 150 Tampil dengan 3 Warna Baru Salah satu varian baru MX King 150, aggressive red dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg./ Ist. - Yamaha Indonesia Motor

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Demi menjawab perkembangan tren gaya hidup masa kini serta keinginan konsumen yang senantiasa ingin berkendara dengan tampilan lebih agresif, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mempersembahkan tiga varian warna baru untuk produk MX King 150 di pengujung 2019.

Varian warna baru tersebut meliputi active blue, aggressive red serta adorable orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki motor.

Advertisement

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam rilis, Kamis (19/12). 

Desain bodi MX-King 150, ujarnya, tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern. Beragam fitur ungulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

MX-King 150 juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Lalu penggunaan ban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Pada sektor dapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin fuel injection berkapasitas 150cc dengan lima percepatan, berpendingin cairan serta teknologi forged piston & diasil cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya andal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun. MX-King 150 dengan pilihan warna terbaru dipasarkan seharga Rp23,870 juta OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait dengna produk dapat langsung mengakses web resmi Yamaha Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement