Yamaha Luncuran All New XSR 155 dan WR 155R, Apa Kelebihannya?

Yamaha WR 155R - Yamaha
04 Desember 2019 09:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memperkenalkan dua produk sport terbarunya kepada publik, yaitu All New XSR 155 dan WR 155R bersama dengan ketiga pembalap dunia Yamaha yang terdiri atas Maverick Vinales, Michael van der Mark serta Galang Hendra Pratama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin (2/12).

Kehadiran dua produk anyar ini tentunya tidak hanya menjadi penggairah di segment pasar sport nasional, dan turut menjadi pelengkap atas varian kaluarga Sport Yamaha yang sebelumnya telah lebih dulu diisi oleh All New Vixion series, R series serta MT series.

“Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,” ucap President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto. 

All New XSR 155

All New XSR 155/Ist

Sebagai salah satu motor sport heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu matte silver premium dan matte black elegance serta di pasarkan seharga Rp36,265 juta OTR Jakarta.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built. Program ini adalah kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para custom builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreativitas. 

WR 155R

Bertajuk The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Yamaha WR 155R mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat andal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road. Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha blue dan Yamaha black serta di pasarkan seharga Rp36,9 juta khusus untuk booking online OTR Jakarta. 

Booking Online

Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman resmi Yamaha mulai Selasa (2/12) pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee Rp2 juta dari total harga Rp36,900 juta, harga booking online untuk wilayah Jakarta.

Pada program tersebut, konsumen booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa the real adventure package yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren. Program ini memiliki syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat anda baca pada web resmi booking online.