Advertisement

Chevrolet Cuci Gudang, Obral Diskon Hingga Rp80 juta

Thomas Mola
Senin, 04 November 2019 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Chevrolet Cuci Gudang, Obral Diskon Hingga Rp80 juta Chevrolet Trailblazer - Chevrolet

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Setelah menghentikan penjualan di Indonesia, Chevrolet menggelar cuci gudang untuk menghabiskan produk. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan hingga Rp81 juta.

Akun Instagram Chevrolet Indonesia menyatakan harga yang ditawarkan dalam Chevrolet Cuci Gudang merupakan harga OTR Jakarta. Terdapat empat model yang diobral dalam program ini yakni Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Advertisement

Adapun untuk Colorado, Chevrolet menawarkan potongan harga dari seharga Rp549,5 juta menjadi Rp474,5 juta atau diskon Rp75 juta.  Kendaraan double cabin itu merupakan salah satu kendaraan tangguh untuk medan off road.

Selanjutnya, Trailblezer didiskon seharga Rp56 juta dari Rp480,5 juta menjadi Rp424,5 juta atau lebih murah Rp56 juta. Model SUV ini sejatinya telah mendapatkan penyegaran pada GIIAS 2018 lalu.

Khusus Model Trax, Chevrolet Indonesia memberikan pengurangan harga paling besar hingga Rp81 juta. Harga awal senilai Rp319,5 juta menjadi Rp238,5 juta.

Model terakhir yang juga mendapatkan pengurangan harga adalah Spark. Spark aslinya senilai Rp200,5 juta menjadi Rp160,5 juta.

Sebelumnya, General Motors selaku pemegang merek Chevrolet telah menegaskan akan menghentikan penjualan kendaraan di Indonesia pada akhir Maret 2020. Perusahaan akan tetap melayani purnajual untuk produk Chevrolet yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Presiden GM Asia Tenggara Hector Villarreal mengatakan keputusan tersebut dilakukan setelah meninjau secara komprehensif potensi rencana bisnis GM di Indonesia.

"Secara global, GM mengambil tindakan tegas untuk memfokuskan modal dan sumber daya. Keputusan sulit ini konsisten dengan strategi untuk fokus pada pasar di mana ada jalur yang jelas menuju profitabilitas berkelanjutan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement