Ini Mobil Teranyar BMW

All-New BMW 320i Sport - BMW
15 Oktober 2019 10:27 WIB Ilman A. Sudarwan Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu All-New BMW 320i Sport dan akan dipasarkan dengan harga Rp849 juta (off the road).

Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengatakan bahwa varian kedua ini menyusul varian pertama yang dirilis pada Agustus 2019.

“Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” ujarnya melalui siaran pers, Senin (14/10/2019).

Dia mengatakan bahwa kehadiran varian terbaru ini merupakan upaya untuk memberikan pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” katanya.

BMW Seri 3 ini merupakan salah satu jajaran mobil inti BMW. Secara global, seri ini telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia.

BMW Seri 3 generasi pertama diluncurkan pada tahun 1975 dan berhasil menghidupkan segmen sedan sport. Peluncuran itu juga merupakan momentum bagi BMW Seri 3 untuk menjadi model paling sukses BMW hingga hari ini.

“Selama enam generasi hingga saat ini, BMW Seri 3 telah tempati peringkat sebagai kendaraan premium terlaris di dunia, menjadi pelopor dalam teknologi powertrain dan sasis kinerja tinggi, dan telah mendapatkan reputasi sebagai perintis inovasi teknologi di segmen ukuran sedang,” katanya.

Generasi ketujuh sedan sport ini, katanya, memberikan standar baru bagi para pesaing dalam hal bekendara dinamis, bahan berkualitas premium, dan inovasi di segmen ukuran sedang. Mobil ini kini memiliki fitur baru yang sebelumnya hanya ada pada Seri 7. “Salah satu fitur andalan dari The all-new BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.”

Sumber : bisnis.com