Advertisement

Lima Bikers Yamaha Touring Lima Negara

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 09 Oktober 2019 - 07:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lima Bikers Yamaha Touring Lima Negara Manajemen PT YIMM bersama lima bikers Yamaha touring lima negara dalam kegiatan Blue Core 5 Year Celebration saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Jakarta, belum lama ini./ Ist. - PT YIMM

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha Motor Vietnam (YMVN) melangsungkan event Blue Core 5 Year Celebration melintasi lima negara di Asia Tenggara, Jumat (27/9)–Rabu (9/10).

Kegiatan yang menyambangi lima negara yakni Kamboja; Thailand; Malaysia; Indonesia dan Filipina itu merupakan selebrasi level internasional yang diadakan guna merayakan lima tahun kehadiran teknologi Blue Core yang menjadikan motor lebih efisien, bertenaga dan andal. Model motor Yamaha berteknologi Blue Core sukses dipasarkan dan jadi pilihan utama konsumen.

Advertisement

Touring rombongan lokal dimulai dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam. Bergerak keluar dari Vietnam, lima orang bikers profesional yang dipilih Yamaha Motor Vietnam menjalani touring di lima negara tetangga mengendarai motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core. Kelima bikers itu adalah Ngo Thiet Dai Nhan; Nguyen Phuc Vien; Pham Viet Anh; Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh.

Pada Minggu (6/10)–Senin (7/10) rombongan touring Blue Core 5 Year Celebration menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani, di antaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Di salah satu pusat lokasi lingkup kerja dan bisnis marketing Yamaha di pusat ibukota Indonesia, tamu-tamu dari Vietnam itu dapat melihat langsung motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen automatik, sport dan bebek. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori Maxi Yamaha yang tengah naik daun di Indonesia bahkan mendunia. Antusiasme konsumen yang datang ke Yamaha Flagship Shop Jakarta juga memperlihatkan kepada para pengunjung Vietnam itu begitu tingginya ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk berkualitas Yamaha.

“Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration kelimanegara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yang menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core,” kata Thiet Dai Nhan.

Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement