Advertisement

Awak Media Uji Ketangguhan Honda ADV 150, Ini Hasilnya

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 16 September 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Awak Media Uji Ketangguhan Honda ADV 150, Ini Hasilnya Peserta Honda ADV 150 Explore in City, berfoto di Gunung Mungker, Bantul, Sabtu (14/9)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas bersama awak media, blogger dan vlogger menyusuri DIY dengan tajuk Touring Honda ADV 150 Explore in City, Sabtu (14/9).

Rute touring kali ini dibagi dalam tiga etape. Etape pertama dari Astra Motor Center Yogyakarta-Gunung Mungker, kemudian etape kedua dari Gunung Mungker-Rumah makan Pari Gogo dan etape ketiga Rumah makan Pari Gogo-Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

Selain untuk mengenalkan Honda ADV150. Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Astra Motor Yogyakarta dengan awak media, blogger dan vlogger. "Saya selalu berpesan dengan para media awak media, blogger dan vlogger bukan hanya hubungan formalitas. Tetapi sudah kami anggap keluarga besar jaringan Honda," kata Jeffry.

Ia juga berpesan pada touring yang dilakukan tidak arogan menganggu pengendara lain, maupun masyarakat sekitar yang dilalui dalam touring.

 ADV 150

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan launching ADV 150 di Plaza Ambarrukmo, pada Sabtu (14/9)-Minggu (15/9). Honda ADV 150 menggunakan mesin generasi terbaru 150cc eSP, lebih bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar. Sistem bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronik yang mampu mengelola bahan bakar optimal dan supplai udara sesuai kebutuhan mesin dalam kondisi apapun. Honda ADV 150 ini sebagai skuter matic premium memadukan unsur kesenangan berkendara dan kenyamanan penggunaan harian.

Acara ini juga dimeriahkan band ibu kota Gigi, serta berbagai penampil lainnya. Selain itu juga ada riding experience, workshop paint shoes & jacket, aerobic competition & zumba party, K-POP dance cover competition, mobile legend competition serta photography contest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Vietnam Kalah! Timnas Indonesia U-23 Satu-satunya Wakil Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23/2024

Sepakbola
| Sabtu, 27 April 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement