Advertisement

Suzuki Bandit 150 Fun Touring Jogja-Dieng 

Herlambang Jati Kusumo
Rabu, 11 September 2019 - 14:10 WIB
Mediani Dyah Natalia
Suzuki Bandit 150 Fun Touring Jogja-Dieng  Pemimpin tertinggi, manajer, owner hingga marketing head area Suzuki Indojaya berfoto bersama saat Suzuku Bandit 150 Fun Touring Jogja-Dieng, Sabtu (7/9)./ Ist. - Suzuki Indojaya

Advertisement

 Harianjogja.com, JOGJA—Suzuki Indojaya mengadakan touring bertajuk Suzuki Bandit 150 Fun Touring Jogja-Dieng, Sabtu (7/9).

 Manager Operasional Suzuki Indojaya, Eko Kurniawan mengatakan fun touring ini diikuti peserta mulai dari jajaran divisi tertinggi, manajer, owner, marketing head area. “Jadi semua turun gunung. Kalau biasanya kan kami mengajak blogger, pembalap. Kali ini ingin merasakan sendiri bagaimana rute touring naik turun,” kata Eko, Selasa (10/9).

Advertisement

Dengan merasakan sendiri kendaraan yang ditawarkan kepada konsumen akan membuat karyawan semakin percaya diri menyampaikan kepada konsumen. Touring kali ini diikuti 30-40 orang, hal tersebut untuk menjaga ketertiban di jalan. Dikatakannya touring ini juga tidak arogan di jalanan. Menurut dia, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan setidaknya sekali dalam satu atau dua bulan.

Ia mengatakan kegiatan kali ini untuk mengenalkan salah satu produk Suzuki yaitu, Suzuki GSX R150, GSX S150, dan utamanya GSX 150 Bandit.  GSX 150 Bandit memiliki berbagai keunggulan, beberapa di antaranya performa lebih sempurna tetapi memiliki power serta injeksi lebih irit. “Untuk penjualan, saat ini memang masih pada perkenalan. Kami juga berusaha menjaga irama market kita,” ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement