Advertisement

Yamaha Jadi Pilihan Transportasi Andal

Kusnul Isti Qomah
Senin, 02 September 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Yamaha Jadi Pilihan Transportasi Andal Ilustrasi NMax - Yamaha

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mobilitas yang tinggi dan kepadatan arus lalu lintas memberikan dampak bagi masyarakat untuk memilih alat transportasi yang praktis dan juga efisien. 

Public Relations Officer PT Yamaha Indonesia Motor MFG Danu Wibisono mengatakan dapat terlihat dari keberadaannya, sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari. Maka dari itu, pemilihan sepeda motor yang berkualitas haruslah menjadi sebuah prioritas. Kecenderungan masyarakat Indonesia memilih sepeda motor yang berkualitas dari segi efisiensi yaitu harga terjangkau dan irit bahan bakar. "Peka terhadap hal tersebut, Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia terus berupaya menghasilkan produk berkualitas yang efisien dan tahan lama sehingga dapat diandalkan sebagai transportasi harian," kata dia dalam rilisnya, Minggu (1/9).

Advertisement

Yamaha yang dikenal dengan tarikan dan performa mesin yang cepat dan bertenaga, kini menyempurnakan diri dengan menghadirkan teknologi blue core yang menjadikan motor Yamaha lebih efisien dan tahan lama (andal).

Efisien, bertenaga, handal (EBH) sudah lekat sebagai keunggulan teknologi blue core Yamaha. Peran teknologi blue core pada mesin motor matik Yamaha sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dengan aplikasi teknologi blue core hampir di semua line up produk matik Yamaha, terutama di line up MAXI Yamaha, seperti Yamaha TMAX, NMAX, Aerox, dan Lexi.

Bukti nyata dari teknologi blue core dapat dilihat dari beragam testimoni positif mengenai penggunaan bahan bakar Yamaha NMAX dengan kapasitas mesin 155cc yang efisien saat dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun touring. Sama halnya dengan Yamaha Lexi, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini banyak menuai testimoni positif dari para penggunanya karena efisiensinya untuk menemani rutinitas berkendara.

Beragam pembuktian teknologi blue core lainnya telah dilakukan oleh Yamaha melalui uji irit motor Yamaha di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Cara kerja teknologi blue core dengan menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar hingga 50% dibandingkan mesin karburator matik Yamaha 2008. "Selain irit, performa mesin motor dengan teknologi blue core Yamaha lebih bertenaga karena didukung oleh teknologi balap Yamaha dan tetap kencang dikarenakan teknologi blue core menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan sehingga memaksimalkan performa mesin," ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement