Advertisement

BIG BYMS 2019 Bikin Akhir Pekan di Kota Angin Mamiri Seru

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 27 Agustus 2019 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
 BIG BYMS 2019 Bikin Akhir Pekan di Kota Angin Mamiri Seru Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Semarak akhir pekan bersama keluarga kini terasa berbeda, khususnya di kota yang dikenal dengan julukan Kota Angin Mamiri, yaitu Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan hadir meriahkan Anjungan Pantai Losari, Makassar tepatnya pada 31 Agustus–1 September 2019. 

“Rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang terdapat di BYMS Makassar. Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam rilisnya, Senin (26/8).

Advertisement

BYMS Makassar merupakan BYMS ke-10 sekaligus menutup rangkaian acara Big BYMS 2019. Dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, juara di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia ini dikenal dengan lantunan lagu Cinta Luar Biasa akan menutup rangkaian acara Big BYMS 2019. Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga diisi kegiatan positif lainnya, seperti sunatan masal dan donasi buku.

Selain dihibur penampilan artis ibukota, BYMS Makassar juga diramaikan beragam acara menarik lainnya seperti zumba party yang sangat seru untuk diikuti bersama kerabat dekat bahkan keluarga. Dilengkapi juga dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, spesial promo pembelian sepeda motor, apparel, dan sparepart serta beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan sambil menikmati pesta kuliner dari beberapa tenant unggulan.

Bertemakan Pesta Rakyat, BYMS Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan, maka tidak perlu khawatir untuk membawa si kecil kesini karena telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai dan parade kostum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement