All New Vixion & All New Vixion R Tampil dengan Warna Baru

Ilustrasi All New Vixion - Yamaha
19 Agustus 2019 05:57 WIB Herlambang Jati Kusumo Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, pada Agustus ini secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R. 

Public Relations Department, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Danu Wibisono mengatakan sebanyak lima warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada konsumen guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty dan penuh percaya diri. Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi matte black, metallic blue dan metallic red.

“Khusus untuk All New Vixion warna matte black, casting wheel [velg] pada motor menggunakan kelir emas, sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis,” kata Danu melalui siaran pers, Minggu (18/8).

Stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. “Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor,” katanya.

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi matte red dan matte grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf R pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagian casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg. Yordan Satriadi.

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp26,950 juta, dan untuk All New Vixion R seharga Rp30,555 juta. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan Rp27,650 juta. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. “Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, dapat dicek di web resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/,” ujarnya.