Hino Cemaco Runner Up Turnamen Badminton Otomotif Se-Kabupaten Cilacap

Pemenang Kegiatan Badminton Open Turnamen Otomotif Se- Kabupaten Cilacap. - Ist/Dok
14 Agustus 2019 16:11 WIB Nina Atmasari Otomotif Share :

Harianjogja.com, CILACAP-- Kegiatan Badminton Open Turnamen Otomotif Se- Kabupaten Cilacap tahun 2019 berlangsung sangat seru. Kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan peringatan HUT RI ke-74 dengan tema Indonesia Unggul.

Agus Supra, Ketua Penyelenggara Pelaksanaan Badminton Open Turnamen mengatakan kegiatan dengan hadiah total Rp2 juta ini diikuti oleh dealer otomotif, lembaga pembiayaan dan insurence se-Kabupaten Cilacap.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 5 - 12 Agustus 2019 menggunakan Lap Indoor Bulutangkis komplek stadiun Wijayakusuma Cilacap.

Pemenang pertama diraih oleh Adira Fiance setelah menundukan HINO dengan pertandingan ruberseat. "Kompetisi ini bukan semata sebagai ajang prestasi semata tetapi lebih untuk menjalain keakraban antar dealer, leasing dan insurenc se-Kabupaten Cilacap," katanya dalam rilis kepada Harianjogja.com, Rabu (14/8/2019).

Ia mengatakan pertandingan final lebih seru karena suporter kedua pihak menggunakan pernik pernik dan tabuhan busdrum untuk mensuport team kebanggaan.

Bahkan, bahkan ada suporter yang berdandan Anoman sampai berguling guling ketika team kesayangannya memenangkan pertandingan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan agar semangat kebersamaan otomotif se- Kabupaten Cilacap dapat selalu terjaga," pungkasnya.