MMKSI Respons Debut Dunia New Pajero Sport di Thailand

Pajero Sport - Ist
28 Juli 2019 02:37 WIB MediaDigital Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan tanggapan terkait debut global Mitsubishi New Pajero Sport, yang dilaksanakan di Thailand.

“Merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli 2019. Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasar dan melakukan berbagai pengembangan pada tiap produk baru," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, melalui rilis Sabtu (27/7/2019).

Walaupun informasi mengenai New Pajero sport telah disampaikan oleh Mitsubishi Motors Thailand, bahkan dengan beberapa rumor dan kebocoran yang beredar pada beberapa waktu lalu, namun melihat performa penjualan Pajero sport di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang telah mencapai 960 unit hingga kemarin (Jumat, 26/7/2019), menurutnya membuktikan bahwa konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini.

"Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat diapresiasi, yang juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016," kata dia.

"Disamping itu kami baru saja meluncurkan beberapa produk baru untuk Indonesia mulai dari mobil listrik Outlander PHEV, SUV keren dengan kapasitas 5 penumpang eclipse cross, raja di kelas kabin ganda New Triton, serta edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Kami memiliki banyak program penjualan yang menarik untuk jajaran produk kami, termasuk untuk model Pajero sport saat ini. Ini adalah presentasi kami For All Indonesian’s
Tommorow,” ungkap Naoya Nakamura.

Model Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada 2009, hingga saat ini telah diterima dengan sangat baik dan digemari
masyarakat Indonesia. Pada periode Januari-Juni 2019 Mitsubishi Pajero sport memantapkan posisinya dan memimpin pasar di kelas segmen mid-SUV 4x4 2.500cc dengan pangsa pasar 71,6%.

Saat ini terdapat enam varian Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia: Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, Dakar 4x2, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 dan sebuah edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diperkenalkan di ajang GIIAS 2019.

Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep “Black Sporty” yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty. Mobil ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019.

Adapun highlight dari Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition dengan tagline barunya “Let’s Rock and Road” adalah:

Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition - Eksterior

1. Engine Hood Emblem
2. Black Paint Grille
3. Black Roof Rail
4. Black Front Under Garnish
5. Black Rear Under Garnish
6. 18” Black Alloy Wheel
7. Spare Tire Cover
8. Exhaust Finisher
9. Rockford Fosgate Black Edition Emblem

Pajero sport Rockford Fosgate Black Edition - Interior

1. Powerful Entertainment with
Rockford Fosgate Audio System
2. LED Scuff Plate
3. Illumination Lamp
4. Special Floor Mat
5. PET Name Emblem

Program Pajero Sport di GIIAS 2019
Model : Pajero sport
Program Penjualan
1. Program cicilan ringan/bunga 0%**
2. Program DP ringan dan gratis asuransi 1
tahun**
3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis vocher belanja Rp5.000.000

Program Purna jual
1. Gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
2. Gratis paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun:

- Suku cadang*
- Oli MMGO*
- Chemical item: diesel fuel system flush, engine flush
4. Asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun

N.b :
- Harga dengan BBN tidak mengikat
- Syarat dan ketentuan berlaku