Advertisement

Bukan Sekadar Alat Transportasi, Ini Fitur Mewah Lexus LM yang Dibanderol Harga Rp2 Miliar

Thomas Mola
Selasa, 23 Juli 2019 - 18:07 WIB
Nina Atmasari
Bukan Sekadar Alat Transportasi, Ini Fitur Mewah Lexus LM yang Dibanderol Harga Rp2 Miliar Interior Lexus LM - Lexus Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan Lexus ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi.

Lexus Indonesia menyebut Lexus LM sebagai jawaban atas kebutuhan gaya hidup orang kaya di Indonesia tersebut. Mobil First Class Suites Luxury MPV ini tidak hanya menawarkan kabin yang terasa personal, melainkan juga desain yang elegan khas Lexus.

Advertisement

"Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini. Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan,” ujarnya di sela-sela GIIAS 2019 di Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Adrian menjelaskan, Lexus LM dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional, kegiatan bisnis, dan keluarga modern, dengan menonjolkan kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Lexus LM dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi suspensi terbaru, yakni Swing Valve Shock Absorbers.

Teknologi baru dengan ultra-low velocity valve ini merupakan yang pertama di dunia. Kehadiran teknologi ini bertujuan untuk meredam gonjangan termasuk yang paling kecil sekalipun.

"Ini menghasilkan perjalanan yang nyaman dan tenang dan stabilitas kendaraan, saat mulai akselerasi atau saat mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan raya," ujarnya.

Selain nyaman, sensasi ruang kabin yang lega langsung dirasakan begitu masuk kabin yang mewah dan ruang kepala dan kaki yang lapang di desain layaknya kabin First Class Suites di pesawat udara.

Untuk kabin dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif yang unik, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisah privasi dengan ruang pengemudi.

Penumpang dapat mengoperasikan fitur seperti untuk menyetel posisi kursi, mengatur suhu ruangan dan audio untuk ruang pribadi belakang dengan tata suara Mark Levinson 19 speaker sebagai hiburan dengan menggunakan panel layar sentuh yang terdapat diantara dua kursi belakang. Kenyamanan semakin ditunjang dengan cooler box berkapasitas 14 liter.

Pada bagian interior, Lexus LM didesain dengan menghadirkan ornamen Gin-Sui-Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil ini sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Gin-Sui-Boku merupakan sebuah ornamen yang baru dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta.

Adapun pada bagian eksterior, Spindle Grille, tetap menjadi ciri khas Lexus dan elemen inti Lexus LM. Spindle Grille yang besar dan aksen krom dengan guratan yang mengalir, memberikan nuansa dinamis dan mewah pada Lexus LM. Desain bagian belakang terlihat menarik dengan adanya Limitless Rear LED Lights yang menghasilkan tampilan unik terutama saat malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement