Advertisement

Wuling Almaz 7-Seater Mengaspal di Surabaya

Aprianus Doni Tolok
Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:17 WIB
Sunartono
Wuling Almaz 7-Seater Mengaspal di Surabaya Wuling Almaz - Bisnis.com/Thomas Mola

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG - Wuling Motors (Wuling) meluncurkan pilihan terbaru Smart Technology SUV, Almaz di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya pada Jumat (19/7/2019).

Zia Ul Rahman, Marketing Strategy & Promotion Manager Wuling Motors mengatakan Jawa Timur merupakan daerah yang potensial bagi Wuling.

Advertisement

“Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling. Untuk itu, kami membawa varian terbaru Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya," ujar Zia.

Dibekali fitur canggih WIND dan konfigurasi 7-seater, Almaz diharapkan dapat menghadirkan pengalaman Drive Unlimited Way bagi konsumen. Demikian disampaikan Zia dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (20/7/2019).

Wuling yang berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati (BLESS) sebagai mitra dealer di Surabaya dan sekitarnya mulai memasarkan medium SUV tersebut.

Varian Almaz didukung mesin bensin turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.

Tidak hanya itu, kini Almaz hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan.

Dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan 7-seater, Wuling Almaz dibanderol dengan harga Rp268 juta (on the road Surabaya).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement