Honda Sport Motoshow Sapa DIY

Peserta Honda Sport Motoshow 2019 menjajal tantangan narrow plank challenge belum lama ini. Melalui permainan ini peserta diajak untuk merasakan riding position, handling, dan kestabilan Honda CB150R Streetfire./ Ist - Astra Motor Yogyakarta
26 Juni 2019 06:22 WIB Kusnul Isti Qomah Otomotif Share :

Harianjogja.com, SLEMAN–Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan Honda Sport Motoshow di Yogyakarta (22-23/6) untuk semakin mendekatkan jajaran motor sport Honda kepada pencintanya,  di area parkir Gor Amongraga, Jogja. Pameran yang digelar selama dua hari ini menghadirkan seluruh jajaran motor sport Honda mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, Honda CRF150L, Honda CRF250RALLY, hingga Honda CBR250RR.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai apresiasi sekaligus untuk mengajak pencinta motor sport dan masyarakat DIY pada umumnya mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. “Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat Jogja kepada produk motor sport Honda selama ini. Melalui kegiatan ini Kami berharap masyarakat dapat mengenal lebih dekat generasi terbaru motor sport Honda yang sesuai dengan beragam kebutuhan dan gaya hidup," dalam rilisnya, Selasa (25/6).

Guna memenuhi kebutuhan ekspresi diri para pecinta motor sport dan memenuhi hasrat untuk tampil lebih bergaya, Honda Sport Motoshow 2019 juga menghadirkan aksesori dan apparel resmi motor sport Honda. Setiap aksesoris dan apparel tersebut akan memperkuat karakteristik masing-masing tipe motor sport Honda.

Untuk semakin menyemarakkan perhelatan ini, Astra Motor Yogyakarta telah menyediakan segudang aktivitas pendukung. Kegiatan itu mulai dari servis dan ganti oli murah khusus motor sport Honda, collective pop up market, photography contest, graffiti contest, Honda motor sport riding test, band parade, food truck parade, motorcycle community showcase, beatbox battle, 3 on3 basketball competition, slow race, narrow plank challenge, tamiya, hingga skateboard competition.

"Selain itu selama dua hari The Megahits, Souljah, dan OM Wawes bergantian menjadi bintang tamu di panggung utama Honda Sport Motoshow 2019," jelas dia.

Dalam kegiatan ini tercatat 104 unit sepeda motor Honda terjual di area kegiatan. Jumlah tersebut masih bisa meningkat mengingat masih ada banyak konsumen yang belum menyelesaikan proses transaksi karena masih ada kekurangan dokumen dan persyaratan lainnya yang harus dilengkapi.

“Terima kasih Jogja atas atensinya pada Honda Sport Motoshow 2019. Akhir pekan depan di penghujung bulan Juni ini giliran Honda Sport Motoshow 2019 akan menyapa masyarakat Cilacap, Jawa Tengah," jelas dia.