Advertisement

BMW Rilis Produk Baru Seri 3 di GIIAS 2019

Thomas Mola
Minggu, 19 Mei 2019 - 15:57 WIB
Budi Cahyana
BMW Rilis Produk Baru Seri 3 di GIIAS 2019 BMW Seri 3 Terbaru masih berselubung. - BMW

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — BMW bakal kembali menghadirkan produk anyar di ajang pameran otomotif terbesar GIIAS 2019 untuk menambah lini produk yang dipasarkan. BMW akan merilis All New BMW Series 3.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengatakan, BMW berkomitmen menghadirkan model baru salah satunya ialah All New BMW Series 3 pada GIIAS 2019. Model anyar ini diharapkan menjadi salah satu tulang punggung penjualan BMW tahun ini.

Advertisement

"Kami berharap ini bisa menjadi backbone untuk BMW karena seri 3 merupakan kendaraan paling ikonik dari BMW dan itu akan dihadirkan tahun ini tepatnya di GIIAS 2019," ujarnya di sela-sela peluncuran All New BMW Seri 8 di Jakarta, akhir pekan lalu.

Adapun, All New BMW Series 3 telah diperkenalkan pada Paris Motor Show pada Maret lalu. Generasi terbaru Seri 3 diklaim memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.

Tercatat tahun ini, BMW menjadi salah satu produsen yang sangat aktif menghadirkan produk baru mulai dari sedan hingga sport active vehicle (SAV). Beberapa model baru itu antara lain All New BMW Z4, All-New BMW X5, X4, 8 Series dan lainnya.

Jodie menuturkan, penjualan BMW hingga sejauh ini hampir sama dengan capaian tahun 2018 tetapi dengan perubahan lini produk. Tahun ini produk yang paling laris dari BMW ialah model premium di atas Rp1 miliar.

"Di IIMS 2019 misalnya yang kami syukuri itu tipe seperti 5 series ke atas yang naik. Ada pergeseran, tapi mungkin itu the real costumer segmen ini," tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement