Advertisement

Dipasarkan Mulai Juli 2019, Seperti Ini Kecanggihan Truk Ringan Canter Mitsubishi Fuso

Fatkhul Maskur
Sabtu, 18 Mei 2019 - 08:27 WIB
Nina Atmasari
Dipasarkan Mulai Juli 2019, Seperti Ini Kecanggihan Truk Ringan Canter Mitsubishi Fuso Mitsubishi Fuso Canter. - Mitsubishi

Advertisement

Harianjogja.com, KAWASAKI CITY - Pasar otomotif bakal semakin menggeliat dengan langkah Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan model 2019 truk ringan Canter. Namun, model baru ini baru akan dijual untuk pasar Jepang.

Dalam keterangan pers Mitsubishi Motors yang dikutip, Jumat (17/5/2019), model Canter dengan bobot kendaraan kotor kurang dari 7.5t dipasarkan mulai Mei, adapun model dengan bobot lebih dari 7,5t akan dipasarkan mulai Juli 2019.

Advertisement

Perusahaan di bawah kepemimpinan Presiden dan CEO Hartmut Schick ini menyatakan bahwa model di bawah 7.5t GVW sekarang semua mencapai kinerja emisi sesuai dengan peraturan 2016, dan model lebih dari 7.5t GVW telah memenuhi standar sistem diagnostik mesin J-OBD II.

Lebih lanjut, fitur keselamatan canggih yang diperkenalkan ke Canter pada model tahun 2018.5, termasuk Advanced Braking System (AEBS) dan Electronic Stability Program (ESP), sekarang akan diperkenalkan sebagai standar untuk model di atas 7.5t GVW.

Kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara ditingkatkan melalui penyertaan lampu indikator keausan putus pada dasbor, sistem audio Bluetooth® baru serta mode transmisi DUONIC ECO yang ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Erick Thohir: PSSI Layangkan Protes ke AFC atas Kepemimpinan Wasit

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement