Advertisement

Jogja Yaris Community Semarak Rayakan Usia 12 Tahun

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 02 Mei 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Jogja Yaris Community Semarak Rayakan Usia 12 Tahun Acara perayaan ulang tahun ke-12 Jogja Yaris Community di Nasmoco Janti, Sabtu (27/4/2019). - Harian Jogja/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dengan mengusung tema Melangkah Bersama, Saling Berbagi, Jogja Yaris Community (JYC) merayakan ulang tahun mereka yang ke-12 dengan berbagai rangkaian acara. JYC yang terdiri dari anak- anak muda yang berbakat dan bertoleransi tinggi begitu aktif dengan kegiatan-kegiatan komunitas yang positif.

Dari tahun ke tahun acara perayaan ulang tahun JYC selalu dilaksanakan dengan kegiatan-kegiatan positif, seperti yang dijalankan di rangkaian acara tahun ini, yaitu di buka pada Rabu (10/4/2019) dengan potong tumpeng kemudian di area parkir Nasmoco Janti untuk pembukaan.

Advertisement

Acara pembukaan dipandu Branch Manager Nasmoco Janti, Wiyono, dan Ketua JYC, Ghany, untuk bersiap kunjungan ke Panti Asuhan Nur Fadhillah yang merupakan panti khusus perempuan.

Sebagai bentuk dukungan untuk JYC, Nasmoco Janti menyediakan tempat untuk puncak acara ulang tahun JYC yang ke-12 pada Sabtu (27/4) di ruang pamer Nasmoco Janti. Acara diisi dengan sambutan dari Wiyono dan Ghany kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua JYC dan Wiyono.

Ketua JYC menyerahan kenang-kenangan ke Nasmoco Janti dan juga beberapa komunitas lain yang diundang, setelah itu diisi permainan dan pembagian doorprize, ditutup dengan makan siang, hiburan, dan ramah tamah. “Tamu undangan yang hadir pada acara 12 tahun perayaan JYC di antaranya, JOFOG, Innova Community, AVOID, JTAC, dan masih banyak lagi,” ungkap Wiyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement