MMKSI Rilis XPander Edisi Terbatas

Ringgo Agus Rahman (kanan) bersama keluarga berfoto dengan Mitsubishi Xpander, belum lama ini./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
26 April 2019 23:07 WIB Mediani Dyah Natalia Otomotif Share :

Harianjogja.com, JOGJA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada 25 April–5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan pada pameran kali ini, MMKSI memperkenalkan edisi spesial terbatas model XPander, yakni XPander Limited. Produk ini dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia. “XPander Limited merupakan perwujudan dari model XPander sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik. Sejalan dengan hal tersebut MMKSI juga memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model XPander bertajuk #PilihXPanderPinterBener,” katanya dalam rilis, Jumat (26/4).

XPander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Pencapaian ini, kata dia, berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. “Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPander Limited dan program #PilihXPanderPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” kata dia.

Mitsubishi XPander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model XPander dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik kepada model XPander. XPander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari XPander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan quartz white pearl sebagai warna utama.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada XPander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID dan scuff plate.

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan limited edition emblem.

Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran XPander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi bagi para hobbiers dan pribadi yang dinamis.