Advertisement

Hino Cemaco Gelar Temu Pelanggan Ranger Milenia

Sunartono
Sabtu, 30 Maret 2019 - 13:47 WIB
Sunartono
Hino Cemaco Gelar Temu Pelanggan Ranger Milenia Kegiatan gathering ranger oleh PT. Cemaco Makmur Corporatama Cilacap di Garden Hill & Resto Purwokerto. - Ist/PT HMSI.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PT. Cemaco Makmur Corporatama Cilacap menggelar kegiatan gathering ranger di Garden Hill & Resto Purwokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan silaturhami antara dealer cemaco dengan para pelanggan.

Executive Officer PT Hino Motor Sales Indonesia Irwan (HMSI) Barlian menyambut baik kegiatan yang telah berjalan secara periodeik ini. Harapannya, dealer dan HMSI lebih dekat dengan pelanggan sehingga berbagai informasi produk hingga perawatan produk bisa tersampaikan dengan baik.

Advertisement

"Sebelum ramah tamah dalam kegiatan itu dilakukan kunjungan oleh HMSI dan dealer ke customer dengan memberikan plakat sebagai apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap produk Hino," teran dia dalam rilis yang dikirim kepada Harian Jogja, Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan gathering ini berlangsung meriah dengan diisi beragam kegiatan seperti hiburan sulap yang disajikan oleh dealer cemaco. Selain itu disediakan berbagai doorprize menarik. Presentasi terkait produck dan B20 yang disampaikan langsung oleh Agus Supra Branch Manager CMC Cilacap & Purwokerto juga memberikan refresment kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Puncak acara pengundian grand prize mmembuat semarak pada acara gathering ranger dan salah seorang owner transporter bernama Lucia yang beruntung membawa pulang hadiah. "Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para tamu undangan yang telah mempercayakan moda transportasi kepada Hino Ranger, ingat Hino ingat Cemaco," kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement