Advertisement

Futsal Diharapkan Pererat Kebersamaan Dealer

Rheisnayu Cyntara
Rabu, 13 Februari 2019 - 05:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Futsal Diharapkan Pererat Kebersamaan Dealer Panitia penyelenggara Futsal Competition Dealer berfoto bersama sebelum pertandingan perdana, Senin (11/2) malam./Ist. - Panitia Futsal Competition Dealer

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kompetisi futsal bertajuk Futsal Competition Dealer diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara dealer otomotif, lembaga pembiayaan dan asuransi di wilayah Cilacap, Jawa Tengah yang terlibat di dalamnya. Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Cafe Daun ini akan berlangsung dari 11 - 26 Februari mendatang.

Ketua panitia penyelenggara Futsal Competition Dealer, Agus Supra mengatakan acara ini diselenggarakan dengan sistem setengah kompetisi dan menggunakan aturan baku dari PSSI. Bahkan dipimpin langsung oleh wasit PSSI Kabupaten Cilacap yang telah mempunyai lisensi resmi. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar karyawan dealer otomotif, lembaga pembiayaan dan asuransi se-Cilacap. Selain itu juga untuk kebersamaan, memupuk semangat berkompetisi secara sehat dan profesional. "Kegiatan ini diinisiasi oleh semua dealer yang ada di Cilacap yang sepakat untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya positif. Bahkan biaya yang digunakan untuk kegiatan futsal ini juga biaya mandiri dari masing-masing peserta kompetisi," katanya dalam rilis pada Selasa (12/2).

Advertisement

Agus menyebut di hari pertama penyelenggeraan kompetisi, animo dari masyarakat cukup menggembirakan. Hal ini bisa dilihat dari jumlah penonton yang banyak. Bahkan para tim dealer yang lain turut hadir untuk mendukung kawannya saat berlaga. "Kompetisi ini bukan soal menang atau kalah. Tetapi semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas itu yang lebih utama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Prediksi Skor South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia 2024: Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement