Advertisement

Warga Gunungkidul Menang Undian Yamaha SBM

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 30 Januari 2019 - 06:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Warga Gunungkidul Menang Undian Yamaha SBM Penyerahan hadiah satu unit sepeda motor kepada pemenang yakni Suparman (tiga kanan) yang merupakan warga Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul belum lama ini. - Ist./Yamaha SBM Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) Yogyakarta kembali mengundi Kupon Konsumen Yamaha SBM. Pada pengundian tahap 10 ini, Suparman yang merupakan warga Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul keluar menjadi pemenangnya dan berhak atas hadiah satu unit sepeda motor Yamaha.

Dwi Purwantoro dari bagian Promosi Yamaha SBM Yogyakarta mengungkapkan pengundian pada 26 Januari 2019 yang dimenangkan oleh Suparman merupakan pengundian untuk periode program beli satu dapat dua Desember 2018. Untuk mengikuti program itu, para konsumen hanya perlu membeli unit sepeda motor Yamaha di SBM. Setiap bulan, untuk program tersebut dilakukan dua undian undian konsumen di DIY dan Kedu.

Advertisement

"Dengan membeli sepeda motor Yamaha jenis apapun secara kredit, konsumen berhak mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah sepeda motor," kata dia ketika dihubungi Harian Jogja, Selasa (29/1).

Ia mengatakan program ini mendapatkan respons yang baik dari konsumen. Selama Desember 2018 terdapat 491 konsumen yang melakukan pembelian secara kredit. "Ini menunjukkan adanya peningkatan delapan persen dibandingkan November," katanya.

Lantaran minat konsumen yang bagus, program serupa akan diadakan tahun ini. Diharapkan, program yang hanya ada di Yamaha SBM ini kembali disambut baik oleh konsumen.

Dwi mengungkapkan pada saat pengundian juga digelar test ride produk baru Yamaha FreeGo. Selain itu, ada lelang uang muka untuk pembelian Yamaha R15 dan Aerox yang merupakan tipe tertinggi di Yamaha. "Kemarin itu hanya dengan uang muka Rp1,5 juta. Padahal untuk produk itu DP bisa sampai belasan juta rupiah," kata dia.

Menurutnya, adanya promo sangat efektif untuk menarik minat masyarakat. Promo juga dibuat agar bisa terjangkau oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Berikut Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2024 dan Jadwal Pertandingannya

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement