Advertisement

Honda Tampilkan All New Insight serta New NSX di Tokyo Auto Salon 2019

Fatkhul Maskur
Jum'at, 11 Januari 2019 - 20:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Honda Tampilkan All New Insight serta New NSX di Tokyo Auto Salon 2019 New Honda NSX. - HONDA

Advertisement

Harianjogja.com, CHIBA – Honda menampilkan dua model terbarunya yaitu all new Honda Insight dan new Honda NSX untuk pertama kalinya di Asia Oceania di ajang Tokyo Auto Salon 2019 yang berlangsung 11--13 Januari 2019 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Honda juga menampilkan berbagai special display mulai dari mobil aksesoris Modulo dan Mugen, Honda Racing, dan juga sepeda motor.

Setelah diluncurkan dan mulai dijual di kawasan Amerika, All New Honda Insight akan mulai dijual di Jepang pada 2019. All new Honda Civic Type R Prototype tampil dengan desain bodi yang lebih agresif yang mana menggunakan bahan karbon fiber dan paduan warna merah yang terkesan sportif mulai dari bumper, diffuser hingga rear wing-nya.

Advertisement

Desain lampu depannya menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam. Untuk peleknya menggunakan pilihan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna piano black dan merah. Sementara untuk ukuran bannya, menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe, mengatakan bahwa all new Honda Civic Type R merupakan penggambaran kinerja rekayasa level tertinggi daripada Honda Racing DNA itu sendiri.

"Sejak saat ini kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah Race Car for the Road hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan 2019," ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (11/1/2019).

Untuk display mobil aksesoris Modulo, Honda menampilkan new Honda Vezel Touring Modulo X Concept untuk pertama kalinya. Selain itu ada juga Honda S660 Modulo X 2019 serta Honda Step Wgn Modulo X.

Sementara itu untuk display mobil aksesoris Mugen, Honda menampilkan all new Honda Insight Mugen, all new Honda CR-V Mugen, Honda N-Van Mugen serta Honda Civic Type R Mugen Concept dan Honda Civic Type R Mugen RC 20 GT Concept.

Special display dari Honda Racing di booth Honda menampilkan mobil balap F1 Toro Rosso Honda STR13 yang digunakan pada 2018, Honda Civic TCR, Honda N-One Owner’s Cup ”Honda Magazine”, Mugen Honda NSX GT 2018 yang digunakan di ajang balap Super GT serta Mugen Honda Super Formula yang digunakan di ajang balap Super Formula, Honda RC213V Repsol Honda, Honda CRF 450 RW dan Honda RTL 300R.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2019 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-37. Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement