Advertisement

Moge Harley Davidson Listrik Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Newswire
Rabu, 09 Januari 2019 - 12:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Moge Harley Davidson Listrik Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya Harley Davidson listrik - Ist/The Verge

Advertisement

Harianjogja.com, MILWAUKE-Harley Davidson mulai membuka pesanan bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik produksinya dan beberapa jaringan diler HD di AS sudah mulai menjual produk tersebut.

Harley Davidson sendiri membuka informasi mengenai pembukaan pesanan tersebut di acara Customer Electronic Show (CES) yang berlangsung di Los Angeles. Dalam acara tersebut, Harley Davidson memboyong tunggangan bertenaga listriknya dengan jajaran produk sepeda motor lain dari berbagai merek.

Advertisement

Untuk memboyong motor gede bertenaga listrik ini, konsumen harus menyiapkan dana sebesar USD29.799 atau setara dengan Rp421 juta. Harley Davidson juga akan membuka pemesanan di beberapa jaringan diler di wilayah negara bagian Amerika Serikat lainnya.

Harley Davidson diketahui pertama kali mengembangkan sepeda motor listrik sejak 2014, menamakan project pertamanya tersebut dengan Livewire. Peran pergeseran teknologi kendaraan yang dilakukan Harley Davidson dengan meluncurkan motor listrik tentu menjadi pertanyaan.

Wakil Presiden Museum Harley Davidson dan cicit dari William A. Davison, Bill Davidson menjelaskan bahwa LiveWire dikembangkan sebagai tunggangan yang memiliki DNA khusus yang dipertahankan Harley Davidson hingga kini, dimana tampilan suara dan desainnya tak akan hilang.

Harley Davidson LiveWire akan diproduksi di pabrik yang berlokasi di York, Pennsylvania dan mulai dipasarkan pada 2019. Moge bertenaga listrik ini akan ditawarkan dengan tiga pilihan warna gloss hitam, kuning matte, dan Fused Orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement