Edisi Spektakuler, BMW Individual M850i ​​Night Sky

BMW Individual M850i xDrive Coup Night Sky. - BMW
08 Januari 2019 08:00 WIB Fatkhul Maskur Otomotif Share :

Harianjogja.com, MUNICH - Selama lebih dari 25 tahun, fasilitas kustomisasi BMW Individual Manufaktur di Garching dekat Munich telah memproduksi model edisi khusus yang spektakuler, dilengkapi fitur peralatan berkualitas tinggi, serta desain sangat khas dan diperkaya dengan material terbaik di dunia.

Kini, spesialis gaya yang dipesan lebih dahulu telah membuka dimensi baru dalam eksklusivitas penampilan yang melampuai planet dan membawa langit malam ke dalam mobil BMW Individual M850i Night Sky.

Di mobil yang memiliki gabungan konsumsi bahan bakar 9,8-9,7 l/100 km dan gabungan emisi CO2 224 - 221 g/km tersebut, aplikasinya dibuat dari bahan meteoritik yang dipilih.

Ketertarikan manusia pada luasnya alam semesta tak terbatas tercermin dalam rasi bintang yang menyala di konsol tengah, dan dalam desain permukaan pelapis trim mobil sport mewah, sandaran jok, cakram rem, dan komponen tambahan eksterior. Semuanya terinspirasi dari benda langit.

BMW Individual M850i Night Sky akan dihadirkan menjelang hujan meteor, 3-4 Januari 2019. Pertunjukan bintang jatuh akan dimulai ketika Bumi melewati orbit asteroid secara singkat 2003 EH, selama itu fragmen-fragmen dari asteroid akan memasuki atmosfer planet dan terbakar.

Pada kesempatan langka, batu-batu kecil di ruang angkasa menembus perisai pelindung planet dan jatuh ke Bumi sebagai meteorit. Beberapa dari fragmen ekstra-terestrial ini sekarang telah dimasukkan ke dalam kabin BMW Individual M850i Night Sky.

Dengan menggunakan bahan-bahan yang benar-benar keluar dari dunia ini, BMW Individual Manufaktur telah berhasil memberikan mobil ini daya tarik estetika yang unik dan sangat asli dan, dalam prosesnya, mendorong kembali batas yang dapat dicapai ketika merancang interior mobil.

Batu meteoritik menghiasi seluruh pelat trim konsol tengah, tombol start / stop untuk mesin V8, tuas pemilih untuk transmisi Steptronic 8-kecepatan dan Pengontrol Sentuh untuk sistem iDrive, menciptakan efek visual dan sentuhan yang tak tertandingi dalam sektor otomotif.

Inlay yang terbuat dari bahan meteorit juga telah dimasukkan ke dalam ambang ambang pintu, bersama dengan lencana model yang menyala. Semuanya memastikan BMW Individual M850i Night Sky mewujudkan kemewahan dan eksklusivitas pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sumber : bisnis indonesia