Advertisement

BMW Hadirkan Berkendara dengan Vision iNEXT, Bagaimana Sensasinya?

Fatkhul Maskur
Minggu, 06 Januari 2019 - 21:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
BMW Hadirkan Berkendara dengan Vision iNEXT, Bagaimana Sensasinya? BMW Vision iNEXT / Mixed Reality. / BMW

Advertisement

Harianjogja.com, MUNICH—BMW Group akan memamerkan masa depan kenikmatan berkendara dan potensi konektivitas digital dalam berbagai cara berbeda saat Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas

Pada 8-11 Januari 2019, pengunjung akan memiliki kesempatan pertama untuk berkendara virtual di BMW Vision iNEXT, ditemani oleh BMW Intelligent Personal Assistant. Dengan cara ini, BMW Group menunjukkan kemampuan inovatifnya di bidang desain, mengemudi otomatis, konektivitas, elektrifikasi, dan layanan (D + ACES), yang semuanya didefinisikan sebagai bidang utama aktivitas masa depan dalam strategi perusahaannya: Number One > NEXT.

Advertisement

Visi kendaraan akan ditampilkan bersama instalasi realitas campuran canggih yang, untuk pertama kalinya, memberikan kesan virtual dan mendalam tentang bagaimana rasanya mengemudi secara mandiri, bebas emisi, dan terhubung penuh dalam BMW Vision iNEXT.

Untuk memulai simulasi, Asisten Pribadi Cerdas BMW menyarankan agenda untuk hari itu dan merencanakan kegiatan untuk perjalanan dengan sempurna. Dengan kacamata realitas virtual dan konsep tata ruang yang dirancang khusus, pengunjung dapat membenamkan diri dalam dunia virtual ini: Awalnya, mereka mengendarai BMW Vision iNEXT sendiri, tetapi kendaraan segera mengambil alih fungsi mengemudi.

Dalam mode kemudahan yang otonom, pengemudi berinteraksi dengan BMW Intelligent Personal Assistant, yang memberikan saran dan mengontrol berbagai layanan digital untuk pengemudi-mulai dari konferensi video, belanja, hingga fungsi rumah pintar.

Dengan teknologi inovatif untuk berkendara sangat otomatis, konektivitas cerdas, dan konsep kontrol tampilan inovatif, BMW Vision iNEXT menampilkan cara yang benar-benar baru untuk memanfaatkan waktu mengemudi.

Pengunjung dapat menjelajahi prinsip desain dasar yang disebut Shy Tech-teknologi terintegrasi yang hanya terlihat ketika dibutuhkan-secara langsung, berkat dua pameran lebih lanjut di luar kendaraan.

Interior BMW Vision iNEXT dirancang sebagai lingkungan seluler yang meningkatkan kualitas hidup. Ruang Favorit ini menjawab pertanyaan, "Seperti apa bentuk mobil ketika mereka tidak lagi harus dikendarai oleh seseorang, tetapi masih bisa?"

BMW Intelligent Personal Assistant menandai awal era baru merek BMW, menggunakan bahasa alami untuk berinteraksi dengan kendaraan dan untuk mengakses berbagai fungsi.

Di BMW X5 yang baru, pengunjung dapat melihat fungsi-fungsi yang akan tersedia untuk model-model baru mulai Maret 2019, bersama dengan kapabilitas terpilih masa depan dari BMW Intelligent Personal Assistant.

Asisten pribadi juga merupakan bagian integral dari konsep stan. Ini menyambut pengunjung di pintu masuk stan dan memandu mereka ke pusat pameran melalui pengalaman suara dan cahaya.

Kehadiran BMW Group di CES 2019 juga dilengkapi dengan presentasi kendaraan luar ruang yang spektakuler.

BMW Motorrad akan menunjukkan salah satu sorotan penelitiannya di bidang mengemudi otomatis: BMW R 1200 GS yang dapat dikendarai sendiri. Wawasan yang diperoleh dengan tes sepeda ini akan membantu memberikan bantuan yang lebih baik dengan manuver yang sulit di masa depan. Untuk pertama kalinya, pengunjung juga dapat duduk di BMW X7 yang serba baru dan pertama dan menikmati berkendara melalui kursus off-road yang mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hasil Lazio vs Juventus Skor 2-1: Kalah, Si Nyonya Tua Tetap Melaju ke Final Copa Italia 2023/2024

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement