New Nissan Terra Mulai Didistribusikan ke Pelanggan

Perwakilan dari Nissan Motor Indonesia menyerahkan New Nissan Terra tipe VL 2WD dengan warna twilight grey kepada salah seorang pelanggan New Nissan Terra belum lama ini. - Ist./Nissan
02 Januari 2019 10:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—New Nissan Terra mulai didistribusikan ke sejumlah pelanggan di Indonesia sejak Desember 2018. Mobil ini kali pertama diluncurkan pada pertengahan 2018 yang digadang-gadang menjadi pesaing berat di kelas sport utility vehicle (SUV).

Deputy Director Marketing Nissan Motor Indonesia Sooyeon Joo mengatakan New Nissan Terra sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. "Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih New Nisan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini," ujar Sooyeon dalam rilisnya, Selasa (31/12).

Pelanggan dapat langsung mencoba dan merasakan beragam fitur Nissan intelligent mobility yang hadir untuk pertama kali di segmennya. Kehadiran intelligent rear view mirror merupakan yang pertama di pasar Indonesia.

Fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti intelligent around view monitor atau monitor pintar memantau sekeliling dengan moving object detection yakni deteksi objek bergerak.

"Selain itu, terdapat juga fitur blind spot warning atau peringatan titik buta dan lane departure warning yakni peringatan pindah jalur juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda," kata Sooyeon.

Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on road, maupun off road. New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp464 juta on the road DKI Jakarta. Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp515 juta on the road DKI Jakarta untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Tidak hanya cerdas, kendaraan ini juga menghasilkan daya yang terbesar dikelasnya untuk performa tanpa batas dan tetap memberikan kenyamanan berkendara yang stabil. "New Nissan Terra menawarkan ruang kabin luas dan terbaik di kelasnya dengan balutan kulit premium berwarna cokelat pada jok," imbuh Sooyeon.