Advertisement

New Nissan Terra Mulai Didistribusikan ke Pelanggan

Holy Kartika Nurwigati
Rabu, 02 Januari 2019 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
New Nissan Terra Mulai Didistribusikan ke Pelanggan Perwakilan dari Nissan Motor Indonesia menyerahkan New Nissan Terra tipe VL 2WD dengan warna twilight grey kepada salah seorang pelanggan New Nissan Terra belum lama ini. - Ist./Nissan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—New Nissan Terra mulai didistribusikan ke sejumlah pelanggan di Indonesia sejak Desember 2018. Mobil ini kali pertama diluncurkan pada pertengahan 2018 yang digadang-gadang menjadi pesaing berat di kelas sport utility vehicle (SUV).

Deputy Director Marketing Nissan Motor Indonesia Sooyeon Joo mengatakan New Nissan Terra sudah tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. "Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih New Nisan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini," ujar Sooyeon dalam rilisnya, Selasa (31/12).

Advertisement

Pelanggan dapat langsung mencoba dan merasakan beragam fitur Nissan intelligent mobility yang hadir untuk pertama kali di segmennya. Kehadiran intelligent rear view mirror merupakan yang pertama di pasar Indonesia.

Fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti intelligent around view monitor atau monitor pintar memantau sekeliling dengan moving object detection yakni deteksi objek bergerak.

"Selain itu, terdapat juga fitur blind spot warning atau peringatan titik buta dan lane departure warning yakni peringatan pindah jalur juga memberikan pengalaman berkendara yang berbeda," kata Sooyeon.

Pelanggan juga dapat merasakan performa berkendara yang mumpuni baik untuk on road, maupun off road. New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp464 juta on the road DKI Jakarta. Pada periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp515 juta on the road DKI Jakarta untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Tidak hanya cerdas, kendaraan ini juga menghasilkan daya yang terbesar dikelasnya untuk performa tanpa batas dan tetap memberikan kenyamanan berkendara yang stabil. "New Nissan Terra menawarkan ruang kabin luas dan terbaik di kelasnya dengan balutan kulit premium berwarna cokelat pada jok," imbuh Sooyeon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Tips Mudik Pakai Mobil Listrik

Ototekno | 2 weeks ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

STY Sudah Prediksi Timnas U-23 Bisa Capai Semifinal Piala Asia 2024

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement