Advertisement

Sst ... Mazda Beri Pelayanan Gratis hingga Diskon

Yudi Supriyanto
Jum'at, 28 Desember 2018 - 20:31 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sst ... Mazda Beri Pelayanan Gratis hingga Diskon Ilustrasi Mazda - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia mengadakan program Mazda Year End Campaign 2018 mulai dari 1 November-31 Desember 2018 di seluruh dealer Mazda (3S) di Indonesia. Melalui program ini, pengguna mobil Mazda memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis oli, filter oli, bahkan sampai dengan diskon jasa serta aksesori asli Mazda hingga 40%.

“Perjalanan liburan akhir tahun merupakan hal yang kerap dinanti oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda. Karenanya, program Mazda Year End Campaign 2018 ini kami lakukan untuk memberi jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda yang akan melakukan perjalanan liburan, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru dengan harapan dan semangat baru,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI dalam siaran pers pada Jumat (28/12/2018).

Advertisement

Dia menambahkan para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan lucky dip yang tersedia berupa vocer travel Rp5 juta, bensin Rp500.000, diskon aksesori Rp500.000, suku cadang gratis (oli & filter oli) untuk servis berikutnya, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku agar mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan dapat menghubungi dealer Mazda terdekat. “Untuk selalu memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, kami berharap para konsumen selalu melakukan perawatan berkala di dealer resmi Mazda, karena didukung oleh peralatan dan teknisi Mazda yang handal dan terlatih, serta suku cadang asli yang berkualitas dan bergaransi dengan tidak lupa untuk selalu lakukan service booking,” ujarnya.

Dia menuturkan suku cadang asli Mazda telah dirancang dan didesain khusus untuk kendaraan Mazda, sehingga memberikan ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik. “Mazda sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan konsumen pada saat berkendara, untuk itu Mazda terus melakukan pengembangan terhadap suku cadang asli,” tambahnya.

Setiap suku-cadang asli seperti Mazda genuine oil (MGO), Mazda brake cleaner, Mazda deposit cleaner, Mazda recommended battery Q90 (i-Stop system) sampai dengan Mazda engine cleaner, dirancang khusus dan sesuai dengan spesifikasi kendaraan Mazda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Genoa vs Lazio Serie A: Skor 0-1, Biancocelesti Naik Peringkat Kelima

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement