Advertisement

Yamaha Byson Terbaru Disiapkan untuk Tahun Depan

Newswire
Kamis, 27 Desember 2018 - 16:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Yamaha Byson Terbaru Disiapkan untuk Tahun Depan Yamaha Byson. (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, NEW DELHI - Banyak produsen sepeda motor telah menyiapkan jajaran model baru yang akan diluncurkannya pada 2019. Salah satunya Yamaha, yang telah terungkap siap meluncurkan generasi terbaru Byson.

Rencana tersebut diketahui ketika Yamaha tengah melakukan uji jalan generasi terbaru Byson di salah satu jalan di New Delhi, India. Dalam uji jalan tersebut diketahui beberapa ciri dari model yang tengah dilakukan uji jalan memiliki kemiripan dengan model Byson.

Advertisement

Generasi terbaru Byson saat tertangkap kamera, seluruh bagian bodinya tertutup stiker berwarna hitam. Karenanya tidak diketahui pasti ubahan pada tangki, namun jika dilihat lekuk desainnya masih seperti yang dahulu.

Bagian yang cukup kentara ubahannya dibagian depan yakni sektor lampu utama yang telah menggunakan LED dan sen yang diposisikan lebih tinggi dari sebelumnya. Selain itu desain shroud juga memperkuat tampilan Byson terbaru lebih berkarakter. Tampilan tersebut juga terlihat di bagian undercrowl.

Yamaha Byson terbaru akan menggunakan dapur pacu milik model R15 V3 yakni mesin SOHC single silinder berkapasitas 155 Cc, yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,2 Nm serta torsi hingga 14,2 Nm. Seluruh tenaga mesin disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan.

Versi untuk teknologi ABS juga kabarnya akan menjadi tipe pelengkap generasi terbaru Byson. Yamaha berencana akan meluncurkan model ini pada 21 Januari 2019 di pasar sepeda motor India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Semifinal Liga Champions, Bayern Vs Real Madrid dan Dortmund Vs PSG

Sepakbola
| Kamis, 18 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement