Muncul Bocoran Penampakan Toyota Avanza Terbaru

Toyota Avanza lawas. (Istimewa)
14 Desember 2018 08:00 WIB Newswire Otomotif Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kini sedang mempersiapkan model terbaru mobil MPV sejuta umatnya, yakni Avanza. Pembaruan dilakukan Toyota setelah 15 tahun mobil keluarga ini mengaspal di Indonesia.

Sayang Toyota masih menutup rapat bahkan sempat membantah terkait kemunculan Avanza terbaru. Namun baru-baru ini muncul sosok Avanza yang diduga sebagai bahan training yang biasa dilakukan untuk tenaga penjual sebelum produk baru diluncurkan.

Diduga Avanza terbaru tersebut merupakan tampilan terbaru untuk Avanza yang siap menjadi pesaing untuk Mitsubishi Xpander. Dari akun media sosial @Indra_fathan terlihat Toyota Avanza dan Xenia baru tampil siluet atau serba hitam sehingga tidak bisa terlihat jelas ubahan apa saja yang terjadi.

Namun dari akun media sosial tersebut, hanya diperlihatkan beberapa pilihan pelek baru yang akan digunakan pada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru.

Melihat gambar postingan tersebut, jika benar akan menjadi Avanza terbaru sangat berkorelasi dengan statemen yang dikeluarkan Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, yang menyebutkan belum ada rencana mengenai Avanza terbaru dan belum tentu baru.

Menguatkan hal tersebut, salah seorang wiraniaga diler Toyota di Jakarta Selatan juga menyebutkan bahwa Avanza terbaru masih memiliki karakter yang sama dengan generasi lamanya.

Sumber : Solopos